Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Zacky Pamit ke PWI RL

Zacky Pamit ke PWI RL

Wanda/rb
PAMIT: Ketua PWI Provinsi Bengkulu (Non Aktif) Zacky Antony, SH, MH saat berpamitan dengan PWI RL dan wartawan yang bertugas di Kabupaten RL.

CURUP – Tanpa membawa embel-embel dirinya sebagai kader parpol maupun meminta dipilih pada Pileg 2019 mendatang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu (Non Aktif) Zacky Antony, SH, MH kemarin menemui sejumlah pengurus PWI Kabupaten Rejang Lebong (RL). Pamit sekalian silaturahmi ini, kemarin dilaksanakan di Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan dan disambut langsung Ketua PWI Kabupaten RL Hasan Basri.

Ia mengaku, hanya ingin pamit dan minta didoakan agar dirinya bisa mendapatkan jalan terbaik. Terutama soal pilihannya mencalonkan diri menjadi salah satu caleg provinsi Dapil Lebong-Rejang Lebong pada Pemilu 2019 mendatang.

‘’Saya hanya ingin pamit secara langsung dengan kawan-kawan wartawan yang bertugas di Rejang Lebong. Meskipun semua sudah tahu melalui pemberitaan bahwa saya mencalonkan diri sebagai caleg provinsi Dapil Lebong-Rejang Lebong. Namun pamit secara langsung seperti ini sekaligus silaturahmi, saya rasa lebih afdol,’’ ucap Zacky sapaan akrabnya ini.

Ditambahkan Zacky, soal pilihan itu urusan masing-masing, namun terpenting adalah doa restu dari kawan-kawan media atau wartawan yang ada di Kabupaten RL. Karena dirinya hanya berharap jalan yang dipilihnya bisa diridhoi dan mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama jurnalist.

‘’Kalau soal pilihan itu ada pada pribadi masing-masing, namun saya tetap minta didoakan untuk jalan terbaik yang sudah saya pilih. Kalaupun saya tidak terpilih, saya akan aktif kembali di PWI. Tapi kalau Allah meridhoi dan saya terpilih, tidak akan saya lupakan dunia yang sudah pernah saya geluti. Sekali lagi saya mohon pamit kepada kawan-kawan dan terimakasih atas waktu yang sudah disempatkan untuk bisa silaturahmi hari ini (kemarin, red),’’ ucap Zacky.(dtk)

Berita Lainnya

Kasat Lantas Dilepas Kapolres Rejang Lebong

CURUP – Kasat Lantas Polres Rejang Lebong (RL) AKP Henryanto P. Hutasoit, SH, S.IK, berpindah ...

error: Content is protected !!