Senin , 25 Maret 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Galang Dana Korban Tsunami

Galang Dana Korban Tsunami

Wanda/rb
AKSI: Para Kohati HmI Cabang Curup turun menggelar aksi penggalangan dana di Simpang Lampu Merah Sukowati.

CURUP – Himpunan mahasiswa Islam (HmI) Cabang Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL), kemarin turun ke jalan sejak pagi, tepatnya di kawasan bundaran S. Sukowati. Mereka menggelar aksi galang dana untuk membantu korban Sunami Banten dan Lampung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Koordinator aksi penggalangan dana, Ibrahim Rasyid kemarin, kegiatan mereka akan digelar selama dua hari atau sampai hari ini. ‘’Dari hasil rapat pengurus, aksi penggalangan dana akan kita gelar hari ini (kemarin, red) hingga besok (Hari ini, red),’’ terang Ibrahim.

Tidak hanya di lampu merah Sukowati, sambung Ibrahim, kegiatan penggalangan dana yang akan dilanjutkan hari ini, juga menyasar kawasan lampu merah Pasar Tengah Curup dan pasar Bang Mego. Sehingga diharapkan dana yang terkumpul bisa maksimal dan bisa segera disalurkan.

‘’Untuk penggalangan dana hari ini alhamdulillah terkumpul hingga mencapai Rp 2.297.000. Dan penggalangan dana hari ini memang kita pusatkan hanya di lampu merah sukowati ini. Besok aksi kita lanjutkan di lokasi berbeda. Jika masyarakat ingin menyalurkan bantuan bisa menghubungi langsung kami dengan nomor HP/WA 085709515615,’’ imbuh Ibrahim.(dtk)

Berita Lainnya

KPU Gelar Kirab dan Konser Musik

CURUP – KPU Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu  (23/3) melaksanakan kegiatan dengan tema ‘‘konser musik dan ...