Jumat , 22 Maret 2019
Home / Daerah / Kaur / Honorer Mulai Dirumahkan

Honorer Mulai Dirumahkan

KOTA BINTUHAN – Ratusan honorer di OPD dan Pemkab Kaur mulai kemarin (27/12) dapat surat untuk dirumahkan sementara waktu. Mereka yang habis kontrak akhir tahun 2018 ini akan dipanggil kembali jika dibutuhkan oleh Pemkab Kaur dan OPD terkait.

Sekda Kaur, Nandar Munadi, S.Sos, M.Si mengatakan secara bertahap akan merumahkan semua honorer. Sesuai kontrak kerja, mereka habis masa tugas Desember 2018. Kontrak akan diperpanjang bila diperlukan.

“Semua honorer akhir tahun ini sama seperti biasa akan kita rumah dulu. Secara bertahap sesuai kebutuhan akan kita panggil lagi. Yang tidak kita panggil lagi kontraknya habis dan tidak diperpanjang. Ini sesuai penilaian setiap OPD,” kata Nandar.

Jumlah honorer di Kaur yang masuk APBD mencapai 800 orang. Belum lagi yang TKS yang diangkat OPD terkait, hingga totalnya mencapai seribu lebih. Namun tidak semua honorer akan dirumahkan, mengingat pekerjaan akhir tahun yang menumpuk.

“Ya tadi kita sudah terima surat untuk berhenti dulu sampai dipanggil lagi. Kalau tidak dipanggil lagi kami akan cari pekerjaan lain,” kata Sri Susanti, Honorer Pemkab Kaur.(cik) 

Berita Lainnya

Usulan Revisi RTRW, Luas Hutan Kaur Bertambah 7.000 Hektare

KOTA BINTUHAN – Luas kawasan hutan lindung di Kabupaten Kaur bakal bertambah, jika revisi Rencana ...