Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Kepahiang / PNS Wajib Jaga Kompetensi

PNS Wajib Jaga Kompetensi

ARIE/RB
SUMPAH: Sebanyak 88 PNS diambil sumpahnya dalam prosesi sumpah pegawai di halaman kantor BKDPSDM Kepahiang, Kamis (27/12).

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM meminta 88 PNS yang berasal dari Tenaga Harian Lepas (THL) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), bisa menjaga kompetensi dan attitudenya setelah resmi dilantik menjadi PNS. Menurutnya, PNS harus siap mengabdikan dirinya untuk melayani negeri dan masyarakat.

“Kompetensi dan attitude adalah hal yang wajib dijaga oleh setiap PNS. Karena PNS merupakan salah satu contoh tauladan bagi masyarakat di sekitar lingkungannya,” ungkap Bupati di hadapan 88 PNS kemarin (27/12).

Terpisah Kepala BKDPSDM Kepahiang, Dr. Periyandi menerangkan dari 88 PNS yang diangkat ini terdiri dari 76 orang CPNS jalur PTT Kesehatan, 10 orang CPNS jalur THL Pertanian, dan 2 orang CPNS Tahun 2014 lalu. “Dengan telah diucapkannya sumpah jabatan, terhitung hari ini (kemarin, red) 88 orang PNS tersebut sudah bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya,” ujar Periyandi.(sly)

Berita Lainnya

PAN dan PKPI Kehilangan Kursi

KEPAHIANG – Pemilu legislatif di Kabupaten Kepahiang memunculkan sejumlah kejutan. Partai NasDem sukses mendulang suara ...

error: Content is protected !!