Saturday , 19 January 2019
Home / Daerah / Kaur / Jangan Mandi Pantai

Jangan Mandi Pantai

KOTA BINTUHAN – Melihat kondisi cuaca yang tidak menentu dan ombak tinggi, diperkirakan pengunjung objek wisata pantai di Kaur pada malam pergantian tahun tidak akan ramai. Apalagi pascatsunami di Lampung dan Banten banyak warga yang takut mendekat ke pantai.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK mengimbau dan mengingatkan jajarannya minta pengunjung tidak mandi pantai. Ini sangat berbahaya, apalagi kondisi cuaca masih tidak menentu dan ombak yang masih tinggi.

“Kita sudah ingatkan jajaran polsek dan anggota di Pospam Linau dan Laguna untuk waspadai pengunjung mandi. Pengunjung dari luar daerah yang tujuannya ingin ke pantai,” kata Kapolres.

Kini Polres Kaur telah dapat bantuan dua unit perahu karet di Pospam Laguna. Perahu tersebut untuk membantu jika ada pengunjung yang tenggelam dan sebagainya. Perahu tersebut akan disiagakan selama kegiatan liburan dan tahun baru.

“Polsek yang ada wilayah pantainya seperti Nasal, Maje, Kaur Selatan, Kaur Tengah dan Tanjung Kemuning kita minta selalu menggelar patroli keliling dan ingatkan pengunjung,” imbau Kapolres.(cik)

Berita Lainnya

Lulus CPNS, Dua Caleg PKS Mundur

KOTA BINTUHAN – Satu lagi caleg PKS yang masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) pada ...