Senin , 25 Maret 2019
Home / Probis / Kedai Makan Gratis Bengkulu di Jumat Berkah

Kedai Makan Gratis Bengkulu di Jumat Berkah

FOTO BERSAMA: Anggota Komunitas Perindu Surga dan donatur utama foto bersama usai kegiatan sarapan pagi gratis, kemarin (28/12).

BENGKULU – Kedai Makan Gratis Bengkulu pada Jumat berkah kembali hadir. Kegiatan gelaran Komunitas Perindu Surga Kota Bengkulu ini berlangsung, Jumat  (28/12)  pukul 07.30 WIB. Komunitas ini membagikan sarapan gratis kepada kaum dhuafa di Warung Bakso Anggi, Jl. MT Haryono Nomor 6 Kota Bengkulu.

Ratusan masyarakat tak henti-hentinya berdatangan, menikmati santapan enak itu. Berbagai lauk-pauk seperti ayam goreng, sambal ikan, gulai tahu dan kentang, mi goreng, sambal teri kacang, dan lainnya tersedia. Masakan tersebut bersumber dari pencetus sekaligus donatur utama di kegiatan ini. Salah satunya seorang dokter yang ada di Bengkulu.

Anggota komunitas ini memang berasal dari berbagai profesi. Mulai dari dokter, pengacara, pengusaha, dan lainnya. Bahkan ada pula donatur dari luar negeri, yakni  Malaysia ikut menyumbangkan uang melalui transfer ke salah satu anggota Komunitas Perindu Surga. Mereka berharap akan bertambahnya donatur yang ingin menyumbangkan tenaga maupun materi untuk sarapan gratis ini.

“Kami berharap akan bertambahnya donator, karena itu kami membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin berdonasi dan menyukseskan program ini. Kalaupun ada masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu, kami selalu membuka. Program ini tidak ada unsur politik,” ujar salah satu anggota Komunitas Perindu Surga Kota Bengkulu, Ana Tasia Pase, SH, MH yang berprofesi sebagai pengacara.

Program ini berkelanjutan dalam jangka panjang mengikuti jumlah donatur yang tersedia setiap hari Jumat. Kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan sesama manusia dan berbagi dengan sesama yang mengajarkan kita untuk ikhlas berbagi. (kena/prw)

Berita Lainnya

Beli Mobil Honda, Dapatkan 5 Gram Emas

BENGKULU – Memanjakan lagi konsumennya di Bengkulu, Honda Arista akan menggelar Weekend Sale, Sabtu (23/3) ...

error: Content is protected !!