Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polres Sambangi warga

Polres Sambangi warga

KOTA MANNA – Kegiatan positif Polres Bengkulu Selatan (BS)  jelang Pemilu 2019, yakni menyambangi warga dengan berolahraga sambil bersepeda. Kegiatan ini rutin digelar setiap hari Jumat.

Kapolres BS,  AKBP. Rudy Purnomo, SIK, MH didampingi Kabag Sumda, Kompol. Edi AG Rustanto, menjelaskan kegiatan Jumat bersepeda ini rutin digelar. Kapolres beserta anggotanya menyambangi warga yang berada di pinggir jalan.

Dalam kesempatan itu juga kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga imbauan untuk mensukseskan pemilu. “Disepanjang jalan kami banyak menemui warga. Kami juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada 17 April 2019 mendatang,” terang Edi.

Dijelaskannya,  rute yang dilewati yakni kawasan Kota Manna dan Pasar Manna. Star dari Mapolres BS hingga ke simpang Rukis, lalu ke arah Pantai Pasar Bawah lewat jalan Duayu.  Kemudian menyisiri jalanan di pinggir pantai, lalu melalui jalan Letnan Jahidin ke depan  sekretariat DPRD BS masuk ke jalan Sudirman, hingga ke simpang Rukis dan kembali ke Mapolres BS.

“Semua daerah yang bisa dijangkau dengan sepeda akan kami sambangi. Ini tidak lain untuk mengajak warga selain mensukseskan pemilu, juga  dapat menjaga kamtibmas,” tegas Edi.

Diharapkan kegiatan ini positif untuk menjaga kedekatan polisi dan masyarakat khususnya wilayah BS. Bila polisi  dekat dengan warga, akan terjadi hubungan yang baik. “Harapan kita juga silahturahmi tetap terjaga. demikian Edi.(tek)

Berita Lainnya

Polisi Amankan 32 Tabung Elpiji

KOTA MANNA – Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil mengamankan 32 tabung gas elpiji ukuran 3 ...

error: Content is protected !!