Senin , 27 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Rp 1,4 M untuk Randis Bupati dan Wabup

Rp 1,4 M untuk Randis Bupati dan Wabup

FINTAH/RB
DIGANTI: Kendaraan Dinas milik bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah (Benteng) ini tahun depan akan diganti.

BENTENG – Kendaraan Dinas (Randis) bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah (Benteng), tahun depan akan diganti. Hal ini disampaikan oleh Kabag Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Benteng, Hendri Bella S.Sos. “Anggaran dipersiapkan mencapai Rp 1,4 miliar,” terangnya, kemarin (28/12).

Dijelaskannya, anggaran tersebut diperuntukkan membeli kendaraan dinas bupati jenis Toyota Fortuner dengan spesifikasi High Class. “Untuk hal ini, sudah dilakukan survei langsung. Saat ini di kisaran harganya Rp 690 juta per unit,” katanya.

Untuk kebutuhan Randis ini, dikatakan Hendri, sesuai dengan medan yang akan dilalui di Kabupaten Benteng. Karena, tidak akan mungkin jenis kendaraan biasa untuk mendukung akomodasi kegiatan kepala daerah dan wakilnya di Kabupaten Benteng.

Sementara Randis yang lama, yang sudah berumur 8 tahun saat ini belum diagendakan untuk dipegang oleh pejabat lain. Namun, Randis tersebut akan tetap dipergunakan untuk mobilisasi kegiatan Pemkab Benteng. Misalnya untuk antar jemput tamu dari luar yang datang ke Benteng. Penempatannya nanti disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan setelah Randis yang baru tiba.

“Yang jelas belum akan dilelang, karena Benteng masih butuh banyak kendaraan operasional kedinasan,” demikian Hendri. (vla)

Berita Lainnya

Raih WDP, 91 Pejabat Dirotasi

BENTENG – Sebanyak 91 pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng), terdiri dari 7 pejabat ...

error: Content is protected !!