Senin , 16 September 2019
Home / Breaking News / Radar Bengkulu Independent Juarai Futsal RBMG

Radar Bengkulu Independent Juarai Futsal RBMG

TURNAMEN: Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung menendang bola sebagai tanda dimulainya Turnamen Futsal RBMG yang digelar di lapangan Sinar Futsal, Jalan Soeprapto, Sabtu (30/12). (foto : ade/rb)

BENGKULU – Pelaksanaan turnamen futsal Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) tahun 2018 sukses digelar. Jawaranya, Harian Radar Bengkulu Independen (RBI)  yang mencukur Harian Radar Selatan (Rasel) dengan skor menyakinkan 9-6. Tak hanya itu, kapten tim RBI, Supratman (Iwan) juga menjadi top skor dengan koleksi 14 gol.

Kemenangan tersebut membuat RBI juga berhak memboyong piala bergilir Direktur RBMG. Piala bergilir ini tahun 2017 lalu diraih oleh Tim Rakyat Bengkulu (RB).

Pertandingan final berlangsung seru lantaran kedua tim yang sama-sama ngotot untuk menang. Di atas kertas, sejarah turnamen futsal RBMG, keduanya diketahui sama-sama pernah menjadi juara dalam turnamen bergengsi internal RBMG ini. Saling kejar mengejar skor terjadi mulai dari peluit kick off ditiupkan hingga pada akhir babak pertama RBI unggul 5-4.

Di babak kedua, tensi permainan makin memanas, Rasel yang berjuang untuk menyamakan skor, namun kegigihan RBI akhirnya mereka sebagai juara. Selain itu, pemain RBI atas nama Rio juga menjadi pemain terbaik atau Best Player dalam turnamen ini.  “Sebenarnya tujuan utama kami adalah jalinan silaturahmi, namun kebetulan saat main kawan-kawan sangat bersemangat hingga akhirnya berhasil menjadi juara,” ujar kapten tim sekaligus pencetak top skor, Iwan kepada RB usai pertandingan.

Turnamen ini diikuti Rakyat Bengkulu (dua tim), Bengkulu Ekspress, Radar Bengkulu Independen, Radar Kaur, Radar Selatan, Radar Seluma, Radar Utara, Radar Mukomuko, Rakyat Benteng, Radar Lebong, Curup Ekspress, Radar Kepahiang, RBTV dan BETV. Usai pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara para GM RBMG versus FKPD. Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh unsur FKPD.(zie)

Berita Lainnya

Helmi Berpasangan dengan Hijazi di Pilgub, Tergantung Takdir Allah

CURUP- Sabtu  (14/9), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan tersebut ...

error: Content is protected !!