Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Gaji Satpol PP Naik

Gaji Satpol PP Naik

BENTENG – Jumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkulu Tengah (Benteng) sebanyak 137 orang yang akan dipertahankan tahun 2019 ini. Jumlah ini berdasarkan hasil tes yang telah dilaksanakan dan diikuti sebanyak 220 orang.

Sekretaris Satpol PP Benteng, Junaidi, S.Sos mengatakan, bakal ada kenaikan gaji Satpol PP mulai 1 Januari atau TMT setahun ke depan berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) yang diterbitkan berdasarkan SK Bupati Benteng. “Saat ini gaji untuk anggota Satpol PP yang non PNS adalah Rp 700 ribu. Ada kenaikan Rp 50 ribu sehingga menjadi Rp 750 ribu,” jelasnya, kemarin (30/12).

Untuk usulan kenaikan ini berdasarkan pertimbangan, salah satunya menyangkut kebutuhan anggota. Apalagi saat ini, berbagai kebutuhan dasar juga terus mengalami kenaikan. Dengan adanya kenaikan, meskipun belum bisa besar setidaknya menjadi bukti perhatian pemerintah terhadap pasukan penegak Perda. Karena tugas tentunya ke depan akan semakin berat, mengingat banyak Perda yang diterbitkan dan harus diawasi supaya bisa berjalan dengan maksimal.

“Tugas yang akan dijalankan harus juga didukung dengan keseimbangan hasil untuk para anggota Satpol PP Benteng,” demikian Junaidi. (vla)

Berita Lainnya

Lembur, Pemkab Periksa Kesehatan PPK

BENTENG – Belum selesainya pelaksanaan penghitungan suara tingkat PPK, menarik perhatian Pemkab Benteng. Plt.Sekda Benteng, ...

error: Content is protected !!