Kamis , 23 Mei 2019
Home / Metropolis / Gubernur Buka Seminar Nasional PWI

Gubernur Buka Seminar Nasional PWI

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dijadwalkan pagi ini (30/12) akan membuka secara resmi seminar nasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Hotel Nala Sea Side. Ketua panitia seminar, Iksan Agus Abraham, SH mengatakan  seminar bakal mengangkat tema peran media dalam mengangkat pariwisata Provinsi Bengkulu menuju visit Bengkulu wonderful 2020.

Tema ini kata dia dirasa sangat pas, mengingat media di Provinsi Bengkulu sedang mengalami masa pertumbuhan yang sangat tinggi baik cetak, elektronik maupun televisi dan online. Sementara pada sisi lain Gubernur Bengkulu sudah memprogramkan seluruh potensi pariwisata yang ada di Bengkulu agar dapat dikembangkan dengan baik dengan cara bersinergi bersama media lokal agar dapat naik kepermukaan sehingga dapat menimbulkan efek naik keterkenalan Provinsi Bengkulu disektor wisata dan berimbas kepada pertumbuhan ekonomi.

“Harapan kita tentu demikian,” paparnya. Seminar sendiri akan diikuti 150 peserta dari kalangan jurnalis aktif dan pimpinan media di Provinsi Bengkulu ditambah stakeholder terkait serta para Rektor yang ada di Provinsi Bengkulu. Untuk narasumber panitia menghadirkan  salah seorang Tim Ahli Percepatan Pembangunan Pariwisata Kementerian Pariwisata RI, lalu Praktisi Pers Zakcy Antony, SH, MH, Travel  Konsultan Khrisna  Gamawan dan dari Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.(iks/krn)

Berita Lainnya

Diskop UKM Tutup 200 Koperasi

BENGKULU – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ( Diskop dan UKM) Kota Bengkulu, tahun ini ...

error: Content is protected !!