Sabtu , 16 Februari 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Hasil Tes Urine Positif, 3 Orang Diamankan

Hasil Tes Urine Positif, 3 Orang Diamankan

ARIE/RB
RAZIA: Polres Kepahiang dibantu sejumlah personil dari Satpol PP Kepahiang, Sabtu (29/12) malam lalu melakukan razia di tempat hiburan malam di Kepahiang.

KEPAHIANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang, Sabtu (29/12) malam lalu melakukan giat cipta kondisi dalam rangkaian Operasi Lilin Nala-2018. Giat ini menyasar sejumlah tempat hiburan, hotel dan panti pijat di wilayah Kabupaten Kepahiang. Dari giat ini sebanyak 3 orang diamankan lantaran dari tes urine dinyatakan positif mengandung Amphetamine (Amp) dan Tetrahydrocannabinol (THC).

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat, SH, MH mengungkapkan, giat ini dimulai pukul 22.00 WIB dengan sasaran Karaoke RD Dusun Kepahiang, Hotel Yossy Abadi, Warnet Lentera, Hotel Puncak, dan Panti pijat.

“Adapun jumlah personil yang kita kerahkan adalah 8 orang personil satuan narkoba, 2 orang dari satuan sabhara, 12 personil Satpol PP, dan 2 personil dari Laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang,” terang Kapolres.

Dari giat tersebut sebanyak 26 orang pria dan 2 wanita dilakukan pemeriksaan urine. Dan hasilnya 1 orang dinyatakan positif amphetamine yang terdapat dalam narkoba jenis sabu, dan 2 orang dinyatakan positif tetrahydrocannabinol yang terdapat dalam daun ganja.

“Saat ini ketiganya kita amankan di Polres Kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu baru akan kita tentukan proses selanjutnya,” demikian Kapolres. (sly)

Berita Lainnya

Tumpukan Sampah Jalan Sentiong Mengkhawatirkan

KEPAHIANG – Persoalan sampah di Kepahiang sampai kini masih belum dapat solusi. Di beberapa titik, ...

error: Content is protected !!