Saturday , 19 January 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Jalan Santai Kemenag Bertabur Doorprize

Jalan Santai Kemenag Bertabur Doorprize

wanda/rb
DOORPRIZE: Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB), kemarin.

CURUP – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (kemenag) Ke-73, Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong (RL) kemarin menggelar kegiatan Jalan Santai bertabut doorprize. Kegiatan jalan santai yang dibuka langsung Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si didampingi Kakan Kemenag Kabupaten RL Drs. H. Lapulangi, MM ini, mengangkat tema ‘Jaga Kebersamaan Umat’.

Dalam sambutannya, Bupati Hijazi menyampaikan, dirinya mengapresiasi berbagai kegiatan Kantor Kemenag RL yang salah satu tujuannya sesuai tema kegiatan ‘Jaga Kebersamaan Umat. Dimana dalam kegiatan jalan santai kemarin, diikuti tidak hanya oleh jajaran Kemenag RL, melainkan juga berbagai unsur Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten RL.

‘’Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong yang terus meningkatkan upaya kerukunan antar umat beragama. Hari ini (kemarin, red) tidak hanya jajaran kemenag dan FKPD yang hadir ikut jalan santai, tapi perwakilan daru FKUB banyak yang turut serta. Mudah-mudahan kondisi yang kondusif dan rukun ini terus berjalan di Kabupaten Rejang Lebong,’’ harap Bupati Hijazi.

Sementara itu, Kakan Kemenag RL Drs. H. Lapulangi, MM mengatakan, kegiatan jalan santai kemarin merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HAB Ke-73. Kemarin juga digelar lomba menu nasi goreng untuk lingkungan dan jajaran Kemenag RL. Serta kegiatan puncak akan dilaksanakan 3 Januari 2018 mendatang.

‘’Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran di lingkungan kemenag yang sudah mau ikut meramaikan dan menyemarakan kegiatan hari ini. Ditambah lagi banyakan sumbangan doorprize untuk peserta jalan santai. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur FKPD dan OPD, maupun unsur FKUB yang sudah mau hadir dan meramaikan kegiatan kami hari ini (kemarin, red),’’ ucap Lapulangi.(dtk)

Berita Lainnya

Canangkan Zona Integrit

CURUP – Dalam rangka komitmen menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi, Pengadilan Agama (PA) Kabupaten ...