Rabu , 27 Maret 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Lima Formasi Kosong, 287 CPNS Dinyatakan Lulus

Lima Formasi Kosong, 287 CPNS Dinyatakan Lulus

KEPAHIANG – Dari 292 formasi seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepahiang, sebanyak 5 formasi diantaranya dinyatakan kosong. Hal ini dikarenakan tidak ada pelamar yang ikut dalam formasi tersebut dan tidak ada satupun peserta tes CPNS yang memenuhi passing grade.

Adapun formasi yang yang kosong tersebut yakni Perawat Ahli Pertama untuk penempatan PKM Talang Babatan, PKM Batu Bandung, dan PKM Nanti Agung. Kemudian ada pula formasi Assesor SDM Aparatur Ahli Pertama untuk penempatan di BKDPSDM tanpa pelamar. Selanjutnya ada juga 2 formasi tanpa peserta yang memenuhi kriteria yakni Honorer KII Kesehatan.

Kemudian 1 Formasi Teknik Pengelolaan Sumber Daya Perairan, 1 formasi Analis Kerjasama dan Permodalan, 1 formasi Guru Penjaskes Ahli Pertama 1 untuk penempatan SDN 04 Muara Kemumu, 1 formasi di SDN 06 Muara Kemumu formasi Guru Agama Islam Ahli Pertama, 1 formasi Guru Penjaskes Ahli Pertama di SDN 1 Muara Kemumu, 1 formasi Guru Penjaskes SDN 02 Muara Kemumu, 1 formasi Guru Agama Islam Ahli Pertama untuk penempatan SDN 10 Bermani Ilir.

“Ya ada 5 formasi yang kosong karena tidak ada pelamar. Selain itu adapula formasi yang tidak ada peserta yang memenuhi nilai untuk ikut SKB,” ujar Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang, Dr. Periyandi.

Selanjutnya 609 peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), sebanyak 287 peserta sudah dinyatakan lulus sebagai CPNS, bernasarkan hasil penilaian Panselnas dan BKN. Seluruh peserta yang dinyatakan sudah lulus tersebut bisa segera melengkapi persyaratan pemberkasan mulai tanggal 2 Januari sampai dengan 18 Januari 2019 mendatang.

“Untuk informasi kelulusan bisa dilihat langsung di papan pengumuman di Kantor BKDPSDM Kabupaten Kepahiang, atau di fanspage facebook BKDPSDM Kabupaten Kepahiang,” demikian Periyandi. (sly)

Berita Lainnya

Petani Berharap Harga Kopi Stabil

KEPAHIANG – Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang yang akan membangun pabrik pengolahan kopi di Kecamatan ...

error: Content is protected !!