Minggu , 25 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polisi Amankan 22 Botol Miras

Polisi Amankan 22 Botol Miras

MANNA – Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil amankan 22 botol minuman keras (Miras) berbagai jenis merek di salah sastu warung manisan di Pasar Bawah, Sabtu malam (29/12)

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar pada Sabtu malam itu dipimpin langsung oleh Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol. Shandy S. SH, SIK.

Saat memeriksa para pengunjung hiburan malam di salah satu cafe di Pasar Bawah, polisi mendapati warung yang menyimpan minuman keras warung milik Edison di Jalan Letnan Jahidin Pasar Bawah.

Semula anggota Polres tidak menemukan miras di warung milik Edison. Tetapi berkat kerja keras, tim menemukan miras di semak-semak samping warung milik Edison, yang jumlahnya 22 botol miras berbagai macam merk.

“Barang bukti langsung diangkut ke Mapolres. Sedangkan pemilik warung dimintai data serta siap dipanggil saat dihubungi Polres,’’ terang Kasat Reskrim AKP. Engarsah SH, SIK.

Selain mengamankan miras, polisi juga amankan minuman jenis tuak sebanyak 3 jerigen dan 2 ember. Minuman itu diamankan dari warung Dep (35), Kelurahan Pasar Bawah.

‘’Polres akan terus berupaya menciptakan kondisi yang kondusif, apalagi menjelang tahun baru ini,” demikian Kasar.(tek)

Berita Lainnya

Bebas, Reskan Siap Maju Pilkada

PASAR MANNA – Usai menjalani hukuman di Lapas Kelas II B Manna selama 32 bulan, ...

error: Content is protected !!