Jumat , 21 Juni 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Polisi Merazia Tempat Hiburan

Polisi Merazia Tempat Hiburan

PERI/RB
RAZIA: Polres Mukomuko gelar razia cafe serta sejumlah tempat hiburan, Sabtu dinihari (29/12).

MUKOMUKO – Upaya memerangi peredaran serta penggunaan narkoba di Kabupaten Mukomuko, terus dilakukan Polres Mukomuko. Salahsatunya gelar razia di tempat hiburan. Kegiatan ini dilakukan aparat gabungan Polres Mukomuko dan Subdenpom Mukomuko kemarin (29/12) malam.

Operasi yang dipimpin Kasatres Narkoba Polres Mukomuko Iptu. Rastyono mendatangi sejumlah lokasi hiburan yang ada di Kabupaten Mukomuko. Mulai dari café hingga ke tempat karaokean.

“Cafe dan tempat karaokean serta lokasi yang dianggap jadi lintasan peredaran narkoba kita datangi semuanya. Bahkan pekerja di lokasi hiburan, termasuk pengunjung kita lakukan tes urine,” kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK didampingi Kasatres Narkoba, Iptu. Rastyono, SH.

Sebanyak 12 orang pekerja serta pengunjung pada lokasi hiburan itu, berhasil dilakukan tes urine. Diantaranya 9 orang laki-laki serta 3 orang perempuan. Dari hasil tes urine, ternyata semuanya negatif.

“Seluruhnya negatif, dan tidak ada penggunaan narkoba. Begitu juga hasil penggeledahan terhadap pekerja serta pengunjung, petugas juga tidak menemukan narkoba atau barang haram lainnya,” ujar kapolres.

Untuk operasi cipta kondisi ini, dipastikan akan terus digelar secara berkesinambungan. Tentunya tanpa adanya pemberitahuan kepada pihak manapun.

‘’Operasi ini akan kita lakukan secara dadakan. Karena kami sangat menginginkan Kabupaten Mukomuko bebas dari peredaran dan penggunaan barang haram, khususnya jenis narkoba,” papar kapolres seraya minta peran serta dari masyarakat untuk sama-sama menumpas narkoba.(hue)

Berita Lainnya

Penanganan Sekolah Butuh Rp 60 Miliar

MUKOMUKO – Ratusan sekolah di Kabupaten Mukomuko butuh penanganan serius. Meski sebagian besar sudah masuk ...

error: Content is protected !!