Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 68 Personel Polres dan Brimob Naik Pangkat

68 Personel Polres dan Brimob Naik Pangkat

Wanda/rb
SELAMAT : Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK memberikan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat Senin (31/12) sore di Markas Brimob Curup.

CURUP – Terhitung 1 Januari 2018, 68 personel Polres Rejang Lebong (RL) dan Brimob Curup serta jajaran, secara resmi sudah mendapatkan kenaikan pangkat. Masing-masing 45 personil jajaran Polres RL dan 22 personil dari jajaran Brimob Curup. Ini disampaikan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kabag Sumda Kompol Junaidi kepada RB kemarin.

Dirincikan Kapolres Jeki, untuk perwira sebanyak 6 personel dari pangkat Ipda naik menjadi Iptu. Kemudian Bintara Polres RL masing-masing Aipda ke Aiptu 1 personel, dari Bripka ke Aipda 13 personel, dari Brigpol ke Bripka 5 personel dan Bripda ke Briptu 21 personel. ‘’Sedangkan untuk jajaran Brimob Curup masing-masing dari pangkat Brigpol ke Bripka 2 personel dan pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 20 personel,’’ rinci kapolres Jeki.

Kenaikan pangkat personil Polri, ungkap Kapolres Jeki, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Baik pribadi, keluarga maupun satuan dimana anggota Polri mengabdi. Namun disisi lain ini merupakan sebuah tanggungjawab yang berat untuk semakin menjalankan tugas yang lebih baik lagi. Terutama tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta tugas sebagai aparat penegakan hukum.

‘’Sehingga seluruh anggota Polri, termasuk jajaran Polres Rejang Lebong dan Brimob Curup, terus dituntut untuk meningkatkan kualitas pengabdian dan kemampuan profesionalisme yang sesuai harapan maupun tuntutan masyarakat. Selagi lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh personil yang sudah resmi menerima kenaikan pangkat,’’ ucap Kapolres Jeki.(dtk)

Berita Lainnya

Perbaiki Irigasi Rusak Berat!

SELUPU REJANG – Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan ...

error: Content is protected !!