Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Kaur / BB Ganja Dibawa ke BPOM

BB Ganja Dibawa ke BPOM

KOTA BINTUHAN – Pengusutan warga Desa Pasar Saoh, Kecamatan Maje, As (45) mengantongi ganja malam tahun baru masih berlanjut. Polsek Maje mengirimkan barang bukti lima paket kecil ganja ke Balai POM Bengkulu untuk diperiksa kebenarannya, itu narkoba atau bukan. Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK mengatakan jika terbukti ganja, Polsek Maje akan mengembangkan dan menentukan nasib As.

Selain mengamankan pelaku dan paket ganja, ikut diamankan sepeda motor Honda Revo dengan BD 6795 WF, satu uni HP Stroberry dan uang tunai Rp 103 ribu. Kini As masih ditahan di sel Mapolsek Maje.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Maje dan sedang kita kembangkan. Belum dapat kita pastikan berapa banyak pelaku menyimpan ganja dan dari mana asalnya, karena masih pengembangan,” terang Kapolres.

Kapolres Kaur sejak awal berjanji akan menindaktegas pelaku pesta miras dan pengguna atau penjual narkoba. Sebelumnya Kapolres telah menggelar razia di sejumlah kafe, hotel dan tempat karaoke. Untuk mengantisipasi pesta miras dan narkoba saat pergantian tahun.

Sekadar diketahui, As diamankan saat melintas depan Mapolsek Maje, Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB. As ditangkap polisi yang tengah menggelar razia. Penangkapan ini berawal, malam itu anggota Polsek Maje dapat informasi pelaku akan melintas dan membawa lima paket ganja siap isap. Kapolsek Maje, malam itu langsung bergerak dan melakukan penghadangan. Benar saja saat melintas pelaku langsung digeledah dan ditemukan BB yang diduga ganja.(cik)

Berita Lainnya

20 PNS Disanksi Tunda Naik Gaji

KOTA BINTUHAN – PNS bolos di hari pertama kerja pascalibur lebaran lalu, akhirnya dijatuhi sanksi ...

error: Content is protected !!