Rabu , 27 Maret 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Berharap Benteng Lebih Baik Lagi

Berharap Benteng Lebih Baik Lagi

Fintah/RB
DOA: Malam pergantian tahun baru 2019. Pemkab Benteng menyelenggarakan salat berjamaah, doa dan istighosah.

BENTENG – Malam pergantian tahun baru 2019, Pemkab Benteng menggelar salat berjamaah, istighosah dan doa bersama di Kediaman Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli SH, MH. Acara tersebut juga mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Bunga Harapan, sekaligus pemberian bantuan.

“Harapan semua pihak, peningkatan di segala lini terus berlanjut,” ujar Ferry. Untuk mewujudkan hal itu, Ferry mengakui perlunya ada kerjasama Pemkab Benteng bersama DPRD Benteng yang membagi anggaran. Ke depannya akan  lebih memprioritaskan hal yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Dan kepada masyarakat juga, untuk sama-sama mendukung dengan menjaga keamanan dan ketertiban supaya pemerintah lebih fokus dalam membangun daerah.

Sementara itu, Waka II DPRD Benteng, Riko Zaryan Saputra SE yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengaku siap bekerja sama dan mendukung upaya pemerintah utnuk mewujudkan kemajuan bagi Kabupaten Benteng.

“Sinergisitas DPRD dan Pemkab Benteng akan mewujudkan pembangunan menyeluruh untuk Kabupaten Benteng,” jelas Riko. Keamanan juga sangat penting dalam upaya membangun daerah. Untuk hal ini, Dandim 0407/ Kota Bengkulu, Letkol Yose Rizal Sa’ad mengaku siap mendukung penuh untuk menciptakan stabilitas keamanan bersama dengan instansi lain seperti Polri dan juga khususnya masyarakat Benteng.

“Saling berkoordinasi akan lebih mempercepat majunya Kabupaten Benteng,” demikian Dandim.(vla)

Berita Lainnya

177 Siswa SMK Ikuti UNBK

BENTENG – 177 siswa SMK se Kabupaten Benteng, Senin (25/3) mulai mengikuti Ujian nasional Berbasis ...

error: Content is protected !!