Jumat , 21 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Indomart Serahkan CSR 22 Unit Tempat Sampah

Indomart Serahkan CSR 22 Unit Tempat Sampah

CSR : Indomart Cabang Palembang Serahkan CSR Berupa Tempat Sampah dan bingkisan sembako di Kabupaten Rejang Lebong yang disaksikan Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si.

CURUP – Wakil Pimpinan Cabang Indomaret Bengkulu Firman Mulyana, Kamis (27/12) lalu menyerahkan secara resmi Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat. Penyerahan CSR ini diserahkan di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur dan disaksikan langsung Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si.

Penyerahan dihadiri lebih kurang 600 orang yang diantaranya dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Camat/kades/lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. CSR yang diserahkan berupa 22 unit kotak sampah dan 100 paket sembako untuk masyarakat.

‘’Kita berharap kotak sampah yang sudah diserahkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Begitu juga dengan paket sembako, semoga bias dimanfaatkan untuk keluarga penerima. Kegiatan penyampaian CSR untuk masyarakat ini akan secara rutin kita berikan,’’ terang Firman saat penyerahan CSR.

Sementara itu, Bupati Hijazi saat menyaksikan penyerahan CSR tersebut mengatakan, ini salah satu bentuk tanggungjawab social dari perusahaan atau investor. ‘’Kita berharap tidak hanya Indomaret yang rutin memberikan CSR kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Tapi perusahaan-perusahaan lainnya diberbagai bidang bisa rutin memberikan CSR yang merupakan sebuah kewajiban bagi peruhsaan untuk masyarakat,’’ singkat Bupati Hijazi.(dtk/koran)

Berita Lainnya

1.591 KPM Belum Nikmati Rastra

CURUP – Meskipun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebagai pengganti beras miskin (raskin) atau beras ...

error: Content is protected !!