Rabu , 27 Maret 2019
Home / Daerah / Seluma / Pengusaha Salon Hi

Pengusaha Salon Hi

HILANG: Suhartono (kiri) warga Desa Cahaya Negeri yang dilaporkan hilang ke Mapolsek Sukaraja, kemarin (1/1).

SUKARAJA – Warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja Suhartono (32) hilang sejak Senin (31/12) lalu. Sebagaimana dilaporkan Reli Asnawi (43) warga Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja ke Polsek Sukaraja, kemarin (1/1) pukul 08.41 WIB.

Kakak kandung Suhartono itu menyebutkan bahwa adiknya belum lama berada di Desa Niur membuka usaha salon. ‘’Dia itu (Suhartono) baru satu bulan tinggal di Desa Cahaya Negeri dan membuka usaha salon. Sebelumnya membuka usaha yang sama di Jalan DP. Negara,  Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu,’’ terang Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Sukaraja Iptu. Noviaska, SH, MH kepada RB.

Dari informasi yang di dapat, saat hari kejadian sekira pukul 05.00 WIB ada warga yang akan salat subuh melihat Suhartono pergi bersama seseorang pria menggunakan sepeda motor Honda CBR warna kuning. Motor mengarah ke Kota Bengkulu. Namun tidak diketahui identitas pria yang bersama Suhartono saat itu.

‘’Kita masih melacak keberadaan Suhartono ini dengan mengumpulkan informasi dari teman-temannya baik di Kota Bengkulu maupun di sekitar tempat tinggal dan usaha salonnya. Juga dari pihak keluarga. Selain itu kita telah menyebar informasi ini ke semua jajaran kepolisian termasuk Polda Bengkulu,’’ kata Noviaskan.

Kepada masyarakat Noviaska juga mengimbau bila melihat atau mengetahui keberadaan Suhartono untuk segera melapor ke petugas atau Kantor Polisi terdekat.

‘’Dimanapun melihat agar segera melapor. Kami mohon kerjasamanya, agar Suhartono ini segera kita temukan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga,’’ sampai Noviaska.(aba)

Berita Lainnya

Daftar Polri Hingga 28 Maret

SELUMA – Ini informasi penting bagi warga yang berminat untuk mengikuti seleksi anggota Polri. Pendaftaran ...

error: Content is protected !!