Tuesday , 22 January 2019
Home / Daerah / Lebong / Undang Anji Meriahkan HUT Lebong

Undang Anji Meriahkan HUT Lebong

PELABAI – Sama dengan tahun lalu, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke 15 yang puncaknya akan dilaksanakan, Senin (7/1) juga akan dimeriahkan artis ibukota. Panitia pelaksana akan menghadirkan mantan vokalis Drive, Anji yang kini bersolo karir. Termasuk artis dangdut Duo Anggrek yang digawangi Devai dan Putri Unyu.

‘’Kontrak antara panitia dengan pihak manajemen artis bersangkutan sudah ditandatangani. Insya Allah Artis ibukota itu akan tampil di malam pembukaan HUT Lebong, Senin 7 Januari,’’ kata Kabag Keprotokoleran, Sekteriat Kabupaten (Setkab) Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si.

Lokasinya dipusatkan di Lapangan Hatta, Desa Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara. Selain itu, pembukaan HUT Kabupaten Lebong juga rencananya akan dihadiri langsung Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA. ‘’Seluruh masyarakat Lebong diharap ikut berpartisipasi dalam meramaikan perayaan HUT Lebong ke 15,’’ tutur Riki.

Dijelaskannya, rangakaian HUT Lebong ke 15 diawali dengan rapat paripurna istimewa DPRD Lebong. Dilanjutkan dengan peresmian Taman Smart City Karang Nio serta launching aplikasi Lebong bertema ‘’Dalam Genggaman dan Lebongku Sehat’’ yang akan dilaksanakan Minggu (6/1).

Puncaknya, upacara HUT Kabupaten Lebong ke 15 yang dijadwalkan Senin (7/1) dan kegiatan ramah tamah dengan tokoh Presidium Kabupaten Lebong. Terhitung 8 hingga 12 Januari akan digelar pementasan kreasi seni, kegiatan bhakti sosial, berbagai perlombaan, kumpul komunitas serta kegiatan nada dan dakwah. ‘’Kegiatan ditutup Sabtu malam, 12 Januari,’’ ungkap Riki.

Pantauan RB, penyambutan hari jadi Kabupaten Lebong ke 15 sama sekali belum terasa. Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) belum sama sekali memasang spanduk HUT Lebong sebagaimana Surat Edaran (SE) Bupati Lebong Nomor 800/145.a/KOMINFO-SP/XII Tahun 2018 tentang Imbauan Pemasangan Spanduk Dalam Rangka HUT Lebong Ke 15. Sementara dalam surat edaran, spanduk harusnya sudah dipasang sejak Desember 2018.(sca)

Berita Lainnya

25 Dam Parit, Diduga Asal Jadi

PELABAI – Pelaksanaan pembangunan 21 DAM parit dan 4 embung proyek Program Percepatan Peningkatan Tata ...