Tuesday , 22 January 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Yulian Fauzi Kembali Dilantik

Yulian Fauzi Kembali Dilantik

RIO/RB
DILANTIK: Penjabat Sekda Bengkulu Selatan (BS) kembali dilantik dan masih diduduki Kadis Pariwisata BS, Yulian Fauzi.

BENGKULU SELATAN  – Setelah masa jabatan Yulian Fauzi habis 26 Desember lalu sebagai Penjabat Sekda Bengkulu Selatan (BS), ia kembali dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati BS, Gusnan Mulyadi, Senin (31/12). Masa jabatan sampai waktu yang belum ditentukan dan menunggu keputusan gubernur memilih Sekda definitif.

Dikatakan Gusnan, pemilihan Yulian sebagai Penjabat Sekda BS yang ketiga kalinya lantaran proses lelang jabatan ASN tertinggi di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BS belum juga tuntas digelar. Dijelaskan Gusnan, ketiga calon Sekda BS yakni, Yudi Satria (Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu), Gunawan Suryadi (Kadis Dukcapil) dan Supran (Kadis Kominfo Kabupaten BS) masih dalam tahap finalisasi.

“Untuk Sekda definitif kita tunggu keputusan gubernur dan saat ini Yulian kembali isi jabatan tersebut sampai terpilihnya Sekda definitif,” terang Gusnan.

Dijelaskan Gusnan, ketiga nama calon Sekda tersebut masih sama-sama berpeluang untuk menduduki jabatan itu. “Kita lihat hasil seleksi sampai pak gubernur memilihhnya dan mereka sama-sama berpeluang,” ungkap Gusnan.

Sementara itu, penjabat Sekda yang kembali dilantik Yulian mengaku, akan tetap berkerja semaksimal mungkin sebagai penjabat Sekda dan siap menuntaskan pekerjaan yang masih berjalan. Diakuinya, meskipun dirinya telah tiga kali menjabat sebagai penjabat Sekda namun ia tidak merasa terganggu dengan jabatannya sebagai kepala Dinas Pariwisata BS.

“Sesuai dengan amanah saya akan berkerja dengan ikhlas untuk kemajuan BS yang lebih baik,” demikian Yulian. (tek)

Berita Lainnya

4 Remaja Mabuk Tuak

KOTA MANNA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kemarin sore ...