Selasa , 16 Juli 2019
Home / Berita utama / Bengkulu Penuh Tantangan dan Peluang

Bengkulu Penuh Tantangan dan Peluang

BENGKULU – Duo pimpinan Astra Motor Bengkulu resmi berganti dari semula Kepala Wilayah (Kawil) Budi Yanto dan Kepala Bagian Marketing Kresna Murti Dewanto.

Pimpinan baru yang menggantikan Budi Yanto adalah Suryanto Wirawan. Ia sebelumnya adalah Kepala Bagian Marketing di Astra Motor Pontianak. Saat ia Suryanto dipromosi seabagai Kepala Wilayah di Astra Motor Bengkulu.

Sementara Chrystianto David merupakan Supervisor Marketing di Astra Motor Yogyakarta. Pria yang disapa David itu dipromosi sebagai Kepala Bagian Marketing di Astra Motor Bengkulu.

Serah terima jabatan keempatnya sudah berlangsung di Hotel Sinar Sport Tadi malam (3/1) dengan dihadiri ratusan udangan baik mitra perusahan pihak-pihak Diler motor Honda di Provinsi Bengkulu. Turut hadir Retail Division Head Astra Motor Budi Astono, Market Research Devolopment, Logistic Supoort Dept Head Robien Tony dan Human Capital Development Head Luki Tjahajati

Chief Operating Astra Motor Octavianus Dwi memberi apresiasi atas kinerja kedua pimpinan Astra Motor itu. Hanya dalam durasi kerja 1,5 tahun keduanya berhasil menaikkan unit penjualan motor dan sekaligus memperbesar market share Honda Motor di Bengkulu. ‘’Selamat untuk  keduanya,‘’ jelasnya didepan ratusan undangan.

Provinsi Bengkulu kata dia, adalah Provinsi  yang penuh tantangan sekaligus peluang. Dengan sumber utama sektor perkebunan perusahaan dituntut mampu mengimbangi kondisi ini.  ‘’Artinya saat kondisi Perkebunan ini sedang bagus tentu semua kebutuhan unit motor akan naik,dan ini harus dibarengi dengan pelayanan, kualitas dari semua elemen di perusahaan agar konsumen terlayani dengan baik,‘’ jelasnya saat memberi arahan. Dia juga mengatakan saat kondisi sebaliknya sedang terjadi tentu perusahaan harus terus eksis dan bertahan dengan seefektif  mungkin memberi pelayanan terbaiknya.

Sementara itu Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu yang lama Kresna Murti Dewanto mengakui Provinsi Bengkulu adalah Provinsi yang indah. Sangat banyak sekali potensi yang tedapat di Provinsi yang kaya akan kuliner terutama serba ikan yang segar. ‘’Intinya Bengkulu sangat menyenangkan sekali,” paparnya. (iks)

Berita Lainnya

Zonasi dan Pembatasan BBM Dicabut

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah membentuk tim gabungan untuk mencari penyebab kelangkaan ...

error: Content is protected !!