Jumat , 21 Juni 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Bup Siap Gelar Mutasi Pejabat

Bup Siap Gelar Mutasi Pejabat

PERI/RB
EVALUASI: Rapat evaluasi yang digelar Bupati Mukomuko dengan seluruh pimpinan OPD, kemarin (2/1).

MUKOMUKO – Bulan Januari ini juga Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH, akan segera menggelar mutasi pejabat eselon II, III dan IV. Ini diakui Sekda Mukomuko, Drs. H. Marjohan, kemarin (2/1).

Menurut Sekda rencana mutasi pejabat sudah disampaikan bupati terhadap pejabat, saat menggelar rapat evaluasi seluruh pimpinan di OPD, pagi kemarin.

“Rencana mutasi pejabat yang bakal dilakukan oleh Pak Bupati bagian dari penyegaran agar pejabat tidak jenuh menduduki jabatan. Tapi kapan mutasi dilaksanakan saya belum tahu. Yang saya tahu mutasi segera dilakukan,’’ ujar Sekda.

Untuk mutasi pejabat, tentu akan dilakukan secara fair tanpa ada unsur yang lainnya. Bagi pejabat yang mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, pasti akan aman berada diposisi jabatannya.

Tetapi bagi pejabat yang dianggap tidak mampu bekerja dalam sebuah jabatannya, jelas akan dipindahtugaskan. ‘’Mutasi itu dilakukan berdasarkan hasil evaluasi Pak Bupati bersama tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Namun pada intinya, mutasi ini untuk meningkatkan semangat kerja bagi seluruh pejabat dan pegawai yang ada di Kabupaten Mukomuko,” tandas Sekda.(hue)

Berita Lainnya

Penanganan Sekolah Butuh Rp 60 Miliar

MUKOMUKO – Ratusan sekolah di Kabupaten Mukomuko butuh penanganan serius. Meski sebagian besar sudah masuk ...

error: Content is protected !!