Jumat , 26 April 2019
Home / Metropolis / Funbike Berhadiah Dua Motor

Funbike Berhadiah Dua Motor

BENGKULU – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera TNI Angkatan Laut (AL) tahun 2019, Lanal Bengkulu akan menggelar kegiatan funbike dengan lokasi start/ finish di Mako Lanal Bengkulu, Minggu (6/1) pukul 06.00 WIB.

Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah doorprize dengan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama dalam acara tersebut. Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T ditemui di ruang kerjanya kemarin mengatakan jika kegiatan peringatan Hari Dharma Samudera sendiri bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan, terutama Komandan Yos Sudarso.

“Peringatan Hari Dharma Samudera sendiri diperingati setiap tanggal 15 Januari, namun untuk funbike kita laksanakan pada tanggal 6 Januari, hari Minggu,” ujar M Andri yang dikenal ramah ini.

Untuk rute funbike sendiri akan menempuh jarak sekitar 17 kilometer dengan start di Mako Lanal Bengkulu- Lapangan Golf- dan kembali finish ke Mako Lanal. Ada banyak hadiah yang dipersiapkan untuk pemenang doorprize berupa 2 unit sepeda motor, 15 unit sepeda gunung, 10 unit HP, 5 unit TV LED, 2 unit Kulkas, 10 unit kipas angin, 10 unit kompor gas, 10 unit DPD Player, dan hadiah doorprize lainnya.

 

Danlanal juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu serta komunitas sepeda yang ada di Bengkulu untuk berpartisipasi dan meramaikan acara tersebut. Untuk biaya pendaftaran sendiri ada dua kelas, kelas ekononi per kuponnya sebesar Rp 25 ribu, sedangkan untuk undangan kehormatan sebesar Rp 200 ribu dengan mendapatkan 10 kupon undian. “Ayoo ikuti dan ramaikan acara funbike ini, selain sehat juga dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi dan menjalin keakraban bersama,” sampai M.Andri.

Dikatakan Danlanal, untuk pesertanya sendiri nantinya akan diikuti oleh stakeholder kemaritiman, awak media, dan masyarakat umum, serta para anggota komunitas pecinta sepeda di Bengkulu. “Sebelum funbike, nanti juga akan ada senam aerobik bersama,” demikian Danlanal Andri. (zie)

Berita Lainnya

Jual Miras Harus Setor Rp 50 Juta

BENGKULU – Pemkot Bengkulu menunjukkan keseriusannya dalam rangka mengendalikan dan mengawasi peredaran minuman beralkohol atau ...

error: Content is protected !!