Sabtu , 19 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Kantor Kemenag RL Peringati HAB

Kantor Kemenag RL Peringati HAB

Wanda/rb
TUMPENG : Kakan Kemenag RL Drs. H. Lapulangi, MM menerima potongan nasi tumpeng peringatan HAB Ke-73 dari Ketua DPRD RL M. Ali, ST.

CURUP – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL), kemarin menggelar serangkaian puncak kegiatan Perintatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 tahun 2019. Kegiatan diawali dengan menggelar Upacara di Lapangan Kantor Bupati dengan Inspektur Upacara Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Kantor Kemenag RL yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kantor Kemenag RL. Serta dihadiri Bupati Hijazi, Wakil Bupati RL H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM, Ketua DPRD Kabupaten RL M. Ali, ST, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten RL dan sejumlah pejabat Pemkab RL.

Ramah tamah diisi dengan pembagian hadiah berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HAB Ke-73. Serta dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Hijazi didampingi Kepala Kantor (Kakan) Kemenag RL Drs. H. Lapulangi, MM dan disaksikan seluruh tamu undangan.

‘’Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu dan mensukseskan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HAB Ke-73 di Kabupaten Rejang Lebong. Berbagai kegiatan sudah kita laksanakan dengan lancar dan sukses. Mulai dari berbagai perlombaan dan jalan santai, hingga upacara dan ramah tamah yang dilaksanakan hari ini (kemarin, red),’’ ucap Lapulangi.

Sementara itu, Bupati Hijazi dalam arahannya, selain mengucapkan selamat memperingatan HAB Ke-73, juga berharap kerjasama dalam rangka pembangunan dan pembinaan bidang agama khususnya, bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Apalagi dalam upaya mencapaikan Rejang Lebong menjadi kabupaten Religius.

‘’Kita juga mengucapkan terimakasih atas segala upaya yang dilakukan Kemenag Rejang Lebong, terutama untuk mendukung tercapaikan Rejang lebong menjadi kabupaten religius. Karena untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan dukungan umat seluruh agama yang diakui di Indonesia. Dan dukungan tersebut bisa maksimal dengan upaya pembinaan Kemenag Rejang Lebong terhadap seluruh umat beragama yang dilakukan selama ini,’’ ungkap Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Antisipasi Lakalantas, Polsek Bengkulu Utara Tambal Jalan

BERMANI ULU – Hingga saat ini, beberapa titik jalan provinsi di Kabupaten Rejang Lebong masih ...

error: Content is protected !!