Rabu , 19 Juni 2019
Home / Metropolis / Terios Jelajah Bengkulu, Kunjungi Tujuh Wisata

Terios Jelajah Bengkulu, Kunjungi Tujuh Wisata

IKSAN/RB
CENDERAMATA: Marketing Director Daihatsu Astra Motor Amelia Chandra menyempatkan bertukar cenderamata dengan GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, SE saat melakukan Visit Media ke Graha Pena RB pagi kemarin (3/1)

BENGKULU – Daihatsu Astra Motor bersama Harian Rakyat Bengkulu (RB), rencananya pada Maret mendatang akan menggeber program Terios Jelajah Bengkulu dengan mengunjungi tujuh lokasi wisata di Provinsi Bengkulu.

Agenda besar di bulan terakhir triwulan pertama tahun 2019 ini ditujukan untuk mengangkat potensi wisata Provinsi Bengkulu ke kancah nasional. Apalagi moment Visit Wonderful Bengkulu 2020 sudah di depan mata. Marketing Director Daihatsu Astra Motor, Amelia Chandra mengatakan dari acara ini, pihaknya berharap pariwisata di Provinsi Bengkulu bisa terangkat.

Rencanannya sambung dia, akan disiapkan 300 mobil Daihatsu Terios berikut jurnalis nasional dan lokal yang siap mengabadikan tempat wisata yang berhasil dikunjungi di media masing-masing sehingga dapat dikenal masyarakat luas di seluruh Indonesia. “Mudah-mudahan dari sini pula kami sebagai perusahaan otomotif dapat berkontribusi kepada pengembangan wisata di Bengkulu sekaligus turut menumbuhkan perkembangan ekonomi,” jelasnya kemarin (3/1) saat memimpin visit media ke Graha Pena RB bersama tim.

Rencananya tim dari Jakarta yang menggelar kegiatan Terios Jelajah Bengkulu, akan berada di lokasi selama 3 hari dua malam, sehingga titik-titik wisata yang perlu disiapkan adalah yang memiliki daya jangkau sesuai dengan durasi waktu namun tetap memiliki daya wisata yang sangat menarik buat dikunjungi.

Sementara itu General Manager Harian Rakyat Bengkulu (RB) Marsal Abadi, SE menyambut baik rencana Daihatsu Astra Motor ini. Dia bersama tim event Organizer Harian RB siap menyukseskan keinginan pihak perusahaan agar dapat terlaksana. “Untuk lokasi-lokasinya nanti bisa kita carikan dan siapkan,” ungkapnya. (iks)

Berita Lainnya

Paripurna DPRD Memanas, Banjir Interupsi

BENGKULU- Rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Dearah (Raperda) mengenai pertanggungjawaban pelaksanaan ...

error: Content is protected !!