Tuesday , 22 January 2019
Home / Berita utama / Ratusan Peserta Funbike Meriahkan Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL

Ratusan Peserta Funbike Meriahkan Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL

LEPAS : Danlanal Bengkulu, Letkol (P) M. Andri Wahyu Sudrajat di Mako Lanal Bengkulu saat melepas peserta funbike, Minggu (6/1). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Kegiatan funbike yang digelar Lanal Bengkulu berlangsung lancar dan sukses. Ratusan pesepeda berpartisipasi memeriahkan acara yang dihelat untuk memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2019. Pelepasan langsung dilakukan Danlanal Bengkulu, Letkol (P) M. Andri Wahyu Sudrajat di Mako Lanal Bengkulu, Minggu pagi (6/1) pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan RB, ratusan peserta funbike dari berbagai daerah dan instansi. Ada yang dari Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu Tengah, dan Kota Bengkulu. Tampak pula beberapa instansi seperti klub sepeda Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu ramai mengikutkan personilnya. “Ya kegiatan kita sengaja gelar untuk mengenang jasa pahlawan, yakni Komandan Yos Sudarso yang telah gugur,” kata Danlanal.

Danlanal merasa gembira pasalnya pelaksanaan lancar dan antusias peserta juga luar biasa. Dia mengatakan, harapannya kegiatan yang pertama kali digelar di Bengkulu ini dapat semakin meningkatkan nasionalisme ditengah masyarakat.

Tampak hadir dan ikut bersepeda, Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko SH, M.Hum, Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK dan para kasat, Rektor Unihaz, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Dalam acara ini panitia juga telah menyiapkan dooprize dengan hadiah utama dua unit sepeda motor. (zie)

Berita Lainnya

Supratman, Putra Daerah Asal Seluma Pimpin Polda Bengkulu

BENGKULU – Pucuk pimpinan di Kepolisian Daerah Bengkulu kembali berganti. Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ...