Kamis , 17 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Masuk Rumah Tetangga, Ditangkap Pasutri

Masuk Rumah Tetangga, Ditangkap Pasutri

DITAHAN: IG alias Ga (32) warga Desa Dataran Tapus Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR)disel setelah ditangkap masuk ke rumah tetangga. (foto : wanda/rb)

BERMANI ULU – Niat mau mencuri handphone milik tetangga, IG alias Ga (32) warga Desa Dataran Tapus Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) malah tertangkap oleh pasangan suami istri (pasutri) pemilik rumah yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, Heri Ari Aprianto (35) dan Tuti Oktomi (33). Meskipun membawa senjata tajam saat masuk ke dalam rumah tetangganya ini, namun Ga berhasil dibekuk dengan bantuan tetangga lainnya.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Aldino Murullah, S.Tr.K kepada RB kemarin, dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu pemilik rumah curiga dengan suara langkah kaki orang di ruang tengah rumahnya. Saat keluar dari dalam kamar dan menghidupkan lampu tengah, korban mendapati pelaku sedang memegang handphone milik korban dan sebilah pisau.

Meskipun pelaku memegang pisau, sambung Aldino, korban tidak lantas gentar dan mencoba merebut pisau tersebut. Istri korban yang mendengar kegaduhan di luar kamar, ikut keluar dan membantu korban hingga berhasil merebut pisau milik pelaku. Setelah istri korban membangunkan tetangga untuk membantu hingga pelaku berhasil diamankan.

‘’Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Polsek Bermani Ulu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Antara pelaku dan korban memang bertetangga dan rumahnya cukup berdekatan. Korban dan istrinya juga sudah kita periksa. Untuk pelaku juga masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,’’ demikian Aldino.(dtk)

Berita Lainnya

Jaga Bicara, Prilaku dan Keamanan

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengimbau kepada seluruh ...

error: Content is protected !!