Sunday , 20 January 2019
Home / Breaking News / Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur Disatroni Maling, Gasak Mesin Cuci dan AC

Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur Disatroni Maling, Gasak Mesin Cuci dan AC

 

PERIKSA TKP : Anggota Sat Reskrim Kaur saat melakukan pemeriksaan TKP pencurian di rumdin Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri. (foto : albertus/rb)

 

KOTA BINTUHAN-  Aparat Kepolisian di Kabupaten Kaur harus meningkatkan pengawasan keamanan. Pasalnya, setelah aksi pencurian dua unit sepeda motor dengan cara hipnotis, kali ini rumah dinas Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri yang menjadi sasaran.

Pelaku yang memanfaatkan kelengahan penjaga, berhasil menggasak satu unit AC beserta mesinnya yang berada di gudang rumdin wabup tersebut. Serta satu unit mesin cuci yang berada di gudang samping rumah dinas. Belum diketahui siapa pelakunya. Namun kuat dugaan aksi pencurian terjadi di atas tanggal 1 Januari 2019.  Saat itu semua penjaga dan Satpol PP sedang diliburkan.

“Memang ada pencurian di gudang rumdin Wakil Bupati Kaur. Anggota sudah ke TKP dan melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelakunya,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Willi Malau, Selasa (8/1).

Atas kejadian tersebut, Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat menghimbau masyarakat untuk lebih waspada lagi. Kapolres juga mengajak desa untuk kembali menghidupkan ronda guna mengantisipasi pencurian. Serta jajaran Polsek di wilayah Polres Kaur untuk selalu meningkatkan patroli malam dan siang hari.

“Saat ini kita akui sudah beberapa kali TKP pencurian di Kaur awal tahun ini. Untuk itu saya berharap kerjasama masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungannya. Dan melaporkan jika ada yang mencurigakan nantinya,” ujar Kapolres. (cik)

Berita Lainnya

Dinihari, Polres Kaur Amankan Warga Kinal Pelaku Cabul Anak Tiri

KOTA BINTUHAN – Kasus pencabulan anak dibawah umur di wilayah hukum Polres Kaur kembali terjadi. ...