Rabu , 27 Maret 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Baru 87 Peserta Lolos Seleksi CPNS Serahkan Berkas

Baru 87 Peserta Lolos Seleksi CPNS Serahkan Berkas

BERKAS: Para peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS formasi tahun 2018 melakukan pemberkasan di BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong. (foto ; wanda/rb)

CURUP – Sejak dimulainya proses pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS formas tahun 2018 lalu, atau 2 Januari 2019, hingga kemarin tercatat sudah 87 peserta yang berkasnya dinyatakan lengkap. Pemberkasan masih akan berlangsung hingga 17 Januari 2019 mendatang selama hari dan jam kerja.

‘’Hingga hari ini (kemarin, red) tercatat sudah 87 berkas lengkap yang masuk. Tapi belum bisa kita sampaikan rinciannya masing-masing formasi, karena belum kita rekap. Baik jumlah tenaga pendidikan, kesehatan maupun teknis yang berkanya sudah lengkap,’’ terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si kemarin.

Dijelaskan Khirdes, bagi mereka yang berasal dari luar Kabupaten RL terlebih dari luar Provinsi Bengkulu diimbau untuk sesegera mungkin menyelesaikan pemberkasan. Jangan sampai datang ke BKPSDM RL pada hari-hari terakhir pemberkasan. Apalagi waktu dan jadwal pemberkasan sudah diberikan cukup panjang atau selama 15 hari.

Hal ini, tambah Khirdes, untuk menghindari potensi keterlambatan dan kekurangan berkas syarat nantinya. Apalagi pemberkasan harus dilakukan oleh orang bersangkutan dan tidak boleh diwakilkan. ‘’Kita minta jangan menunggu waktu diakhir jadwal, nanti malah menumpuk antrean. Secepatnya segera serahkan kalau syarat pemberkasan sudah cukup dan proses bisa berjalan lancar,’’ imbuh Khirdes.(dtk)

Berita Lainnya

Manajemen PT. YDP Mangkir dari Undangan Klarifikasi Tuntutan Ganti Rugi

CURUP – Itikat baik PT. Yasuba Dwi Perkasa (YDP), salah satu rekanan RSUD Curup dalam ...

error: Content is protected !!