Rabu , 27 Maret 2019
Home / Breaking News / Bupati Ingatkan OPD Ikuti Prosedur Pemeriksaan BPK

Bupati Ingatkan OPD Ikuti Prosedur Pemeriksaan BPK

 

AKRAB : Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos menyempatkan berbincang akrab bersama Wakil Bupati dan jajaran usai melaksanakan apel gabungan, Selasa (8/1). (foto : albertus/rb)

 

KOTA BINTUHAN– Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos mengingatkan kepala OPD di lingkungan Pemda Kaur untuk mengikuti proses pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sesuai prosedur. Ini disampaikan Gusril Fauzi saat memimpin apel gabungan antar OPD, Selasa (8/1).

“Dalam waktu dekat akan ada pemeriksaan BPK terkait kegiatan 2018. Untuk saya minta kepada OPD – OPD untuk dapat mengikuti pemeriksaan sesuai dengan prosedur,” kata Gusril Fauzi.

Bupati juga mengajak jajarannya untuk lebih semangat membangun Kabupaten Kaur. Tahun 2019, Pemda Kaur focus pada pembangunan bidang kesehatan.

Sementara itu, terkait mutasi yang baru saja digelar, Gusril mengharapkan PNS tidak ada yang mengeluh. “Saya tidak ingin dengar ada bawahan yang nantinya melawan atasan, sebagai bawahan saya berharap bisa memberikan masukan dengan kajian yang tepat. Karena pemimpin sewaktu-waktu bisa menjadi orang tua, sahabat dan sebagainya,” tegasnya.

Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si juga mengingatkan para kepala OPD untuk mengaktifkan apel pagi. Pasalnya saat ini sudah jarang ditemui OPD menggelar apel pagi. karena dengan apel pagi dapat dilihat PNS tersebut disiplin atau tidak.  “Selamat bekerja  dan laksanakan tupoksi dengan baik termasuk juga tugas tambahan. Tidak ada PNS yang menolak tugas, karena kemajuan Kaur ditentukan oleh kinerja PNS yang ada saat ini,” demikian Nandar Munadi. (cik)

Berita Lainnya

Antisipasi Bencana, Dinas Ketahanan Pangan Usulkan Cadangan Beras 100 Ton

LEBONG SAKTI – Dalam struktur APBD Perubahan tahun ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Lebong ...

error: Content is protected !!