Sunday , 20 January 2019
Home / Breaking News / Kadis Parinpora Pesankan Pelajar Kaur Tembus Jadi Paskibraka Nasional

Kadis Parinpora Pesankan Pelajar Kaur Tembus Jadi Paskibraka Nasional

 

 

MUSDA : Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parinpora) Kaur, Three Marnope, M.TPd memberikan sambutan saat membuka MUSDA PPI ke III, Selasa (8/1). (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN– Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parinpora)  Kaur, Three Marnope, M.TPd, mengajak semua pihak untuk menyukseskan pelaksanaan HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus mendatang. Tak hanya itu, mantan Kadispendik Kabupaten Kaur ini juga mentargetkan utusan Paskibra Kaur dapat menjadi Paskibraka nasional. Ini disampaikan Three Marnope, saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) PPI di Pusat Kuliner pemda setempat, Selasa (8/1).

“PPI saya harapkan ke depan bisa mulai bekerjasama dengan kita untuk melakukan perekrutan anggota Paskibra untuk tahun 2019. Kita ingin mereka yang terpilih adalah mereka yang memang mampu dan bisa membawa nama baik Kaur. Tahun 2019, target kita ada perwakilan Kaur yang ke tingkat nasional. Nanti sebagai apa yang pasti ada satu atau dua yang tembus ke tingkat nasional,” kata Three Marnope.

PPI, dikatakan Three Marnope, sebagai organisasi kepemudaan dapat selalu bersinergi dengan Pemda. “Siapa pun yang memimpin PPI Kaur periode 2019-2024 yang akan datang saya harapkan bisa terus menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah,” tuturnya.

Diketahui, ada dua nama yang masuk bursa ketua PPI yakni Rabin dan Angga. Rabin mengantongi 8 suara dan Angga 42 suara. Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos dalam waktu dekat dijadwalkan melantik Ketua PPI terpilih. (cik)

Berita Lainnya

Dinihari, Polres Kaur Amankan Warga Kinal Pelaku Cabul Anak Tiri

KOTA BINTUHAN – Kasus pencabulan anak dibawah umur di wilayah hukum Polres Kaur kembali terjadi. ...