Senin , 16 Desember 2019
Home / Breaking News / Kepala Sekolah dan Kasubag TU SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu Dilantik

Kepala Sekolah dan Kasubag TU SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu Dilantik

LANTIK : Sekda Provinsi, Andusti, melantik Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB dan Kasubag TU SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu. (foto : ist/rb)

BENGKULU– Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, melantik Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB dan Kasubag TU SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu, Rabu (9/1).  Rinciannya 184 orang Kepala Sekolah dan 96 Kasubag TU SMA/SMK/SLB se Provinisi Bengkulu. Saat pelantikan Nopian menekankan agar para pejabat yang baru saja dilantik untuk mematuhi Pakta Integritas. 

“Pakta Integritas itu diucapkan itu bukan ucapan semata, tapi mari bersama – sama kita jadikan itu sebagai pegangan kita. Mata manusia mungkin tidak melihat tetapi Allah SWT pasti tahu apa yang sudah kita lakukan,” ingat Nopian.

Ia juga meminta pejabat yang dilantik menjaga nama baik Pemerintah Provinsi Bengkulu, nama baik sebagai kepala sekolah, juga nama baik sebagai pejabat kasubag tu SMA/SLB/SMK. Jika nantinya ada  pengaduan yang memiliki bukti yang valid, maka ia tidak segan – segan akan melakukan penyelidikan.  “Kami akan turunkan Inspektorat jika terbukti, walaupun sudah dilantik bukan saja akan diberhentikan tetapi akan diberikan sanksi yang berat,” tegas Nopian Andusti. (rls/mc)

Berita Lainnya

Dewan Pastikan Negara Tak Dirugikan dari Proyek Pembangunan Alun-alun Taman Berendo  

BENGKULU– Komisi II DPRD Kota Bengkulu memastikan negara tidak mengalami kerugian atas pembangunan Alun-alun Taman ...

error: Content is protected !!