Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bupati Mian Ajak Seluruh Masyarakat Bengkulu Utara Dukung Sri Nirwana dan Haji Irama Diajang LIDA Indosiar

Bupati Mian Ajak Seluruh Masyarakat Bengkulu Utara Dukung Sri Nirwana dan Haji Irama Diajang LIDA Indosiar

DUKUNGAN: Bupati Mian bersama pejabat di lingkungan Pemda Bengkulu Utara berbincang bersama terkait persiapan dukungan untuk dua wakil Bengkulu Utara diajang LIDA Indosiar. (foto : shandy/rb)

 

ARGA MAKMUR–  Setelah tahun lalu Pemkab Bengkulu Utara membantu Tomy yang merupakan warga Desa Padang Jaya mengikuti ajang Liga Dangdut (Lida) Indosiar. Tahun ini dua warga Bengkulu Utara kembali akan tampil membawa nama Provinsi Bengkulu. Keduanya yakni Sri Nirwana dan Haji Irama yang merupakan warga Kecamatan Padang Jaya.

Rabu (9/1) keduanya bertemu dengan Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian serta jajaran pejabat daerah. Mian mengimbau seluruh PNS dan jajaran masyarakat Bengkulu Utara untuk ikut andil dalam mendukung Sri Nirwana dan Haji Irama dalam ajang nasional tersebut.

“Mereka keduanya warga Bengkulu Utara, kita dukung sekuat tenaga lantaran mereka sudah membawa nama ke ingkat nasional dari segi bernyanyi,” katanya.

Diketahui, Haji Irama sudah memenangi berbagai ajang di tingkat Provinsi Bengkulu. Bahkan ikut tampil bersama artis nasional dalam peringatan HUT Kota Arga Makmur tahun lalu di Alun-alun Arga Makmur.  Sementara Sri Nirwana sering tampil di acara resmi Kesultanan Singapura. Meskipun kali itu Sri diundang membawakan lagi daerah Rejang yang merupakan rumpun lagu melayu. “Kualitas keduanya sudah tidak kita ragukan lagi. Sekarang tinggal kita membantu memberikan dukungan sekuat tenaga,” pungkas Mian. (qia)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!