Sunday , 20 January 2019
Home / Breaking News / Polsek Kaur Utara Berhasil Gulung Satu Tersangka Curanmor

Polsek Kaur Utara Berhasil Gulung Satu Tersangka Curanmor

 

DIAMANKAN : Tersangka Gu (29) warga Kelurahan Simpang Tiga Kaur mengenakan kemeja coklat tertunduk bersama barang bukti yang diamankan polisi. (foto : albertus/rb)

 

KOTA BINTUHAN – setelah beberapa hari melakukan penyelidikan,  Kamis (10/1) Polsek Kaur Utara berhasil mengamankan tersangka pencurian motor. Tersangka yang diamankan berinisial Gu (29) warga Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.  Gu diamankan anggota Polsek Kaur Utara di rumah kerabatnya di Desa Pancur Negare.

Selain mengamankan tersangka polisi juga berhasil mengamankan barang bukti kerangka motor yang sudah dipreteli oleh tersangka.  Satu set pelek  dengan ban yang masih utuh serta kunci dan rantai. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut.

“Tersangka sudah kita amankan termasuk BB motor yang tidak utuh lagi. Sekarang masih kita kembangkan, untuk mengungkap keterlibatan kasus lainnya, ” ungkap Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S. IK melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring.

Tersangka ditangkap karena terbukti mencuri motor Kanzen milik Ujang Tarsan warga Seginim Bengkulu Selatan. Pada tanggal 6 Januari 2019 yang lalu di Kaur Utara. Pada saat korban tengah ke sawah miliknya di Kaur Utara. (cik)

Berita Lainnya

Dinihari, Polres Kaur Amankan Warga Kinal Pelaku Cabul Anak Tiri

KOTA BINTUHAN – Kasus pencabulan anak dibawah umur di wilayah hukum Polres Kaur kembali terjadi. ...