Rabu , 24 April 2019
Home / Berita utama / Selamat Ulang Tahun ke-49 Pak Gubernur Rohidin Mersyah

Selamat Ulang Tahun ke-49 Pak Gubernur Rohidin Mersyah

SILATURAHMI: Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA memotong kue ulang tahun dan menyerahkannya kepada GM RB Marsal Abadi didampingi Pemred RB Riky Dwi Putra. (foto : komi/rb)

BENGKULU – Harian Rakyat Bengkulu, Kamis (10/1) memberikan kejutan kepada Gubernur Bengkulu Dr.drh. Rohidin Mersyah, MMA yang berulang tahun ke 49. Secara mendadak dan tak terjadwal, crew Harian Rakyat Bengkulu dipimpin langsung oleh General Manager Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi, SE, Pemimpin Redaksi Riky Dwi Putra,S.IP, Manager EO Tusda Adam, Deputi Manager Iklan Komi Kendy dan Koordinator RB Online Betty Herlina, SP bertandang ke ruang kerja Gubernur dengan membawa kue ulang tahun.

Surprise ini membuat gubernur terlihat haru karena tidak menyangka tim koran harian pertama dan terbesar di Bengkulu tersebut datang secara khusus untuk merayakan hari ulang tahunnya. Gubernur kemudian meniup lilin kue setelah membuat permintaan.

Rohidin berharap di hari ulang tahunnya, dia selalu diberikan kesehatan dan juga kemudahan dalam memimpin Bengkulu. Sehingga bisa mewujudkan cita-cita pembangunan yang sudah ditata dan dijadwalkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Selain itu juga bisa saling bersinergi dengan media untuk bersama-sama membangun Bengkulu. “Terimakasih atas kejutannya,” kata Gubernur.

Tim Harian Rakyat Bengkulu kemudian secara bergiliran menyalami orang nomor satu di Provinsi Bengkulu tersebut. Kemudian memberikan ucapan selamat serta doa kepada gubernur. Marsal Abadi mengatakan kalau kejutan tersebut sebagai sebuah doa supaya gubernur selalu diberikan kesehatan. Kemudian diberikan kemudahan dan keberkahan dalam memimpin Provinsi Bengkulu. “kami berdoa semoga gubernur selalu diberikan kesehatan dengan bertambahnya usia saat ini,” kata Marsal.

Juga sebagai wujud suport terhadap gubernur. Apalagi saat ini banyak agenda besar yang tengah diwujudkan gubernur dalam menata Bengkulu. Dalam rangka mewujudkan Wonderful Bengkulu 2020. Selaku masyarakat sangat mendukung ide-ide pembangunan yang diprogramkan oleh gubernur. Titik tekannya pembangunan yang dilakukan nanti ya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kita berharap supaya gubernur bisa selalu berbuat yang terbaik untuk provinsi Bengkulu,” ujarnya.(del)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!