Rabu , 27 Maret 2019
Home / Daerah / Kaur / 150 Anggota Satpol Bakal Dipanggil

150 Anggota Satpol Bakal Dipanggil

HONORER: Tampak honorer Satpol PP dan Damkar saat seleksi beberapa hari lalu. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Setelah tes untuk perekrutan anggota Satpol PP tahun 2019, Dinas Satpol PP dan Damkar Kaur mulai Senin (14/1) akan memanggil semua anggota yang dinyatakan lulus seleksi. Mereka rata-rata anggota Satpol PP yang selama ini telah lama bertugas. Karena ada pengurangan, sehingga dilakukan seleksi ulang.

“Mereka yang namanya sudah kita umumkan Senin depan akan dipanggil untuk menjalankan tugas. Sebelum itu akan ada pengarahan khusus dari kepala dinas. Kita berharap mereka yang lulus dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar,” terang Kadis Satpol PP dan Damkar Kaur, Jon Harimol, M.Si melalui Kabid Trantib, Sulaiman Efendi.

Mereka yang dinyatakan lulus selama ini dianggap mampu bekerja dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas. Selain itu, mereka juga lulus hasil seleksi, baik kesehatan maupun fisik. Anggota Satpol PP yang dinyatakan lulus Senin akan menempati posisi tugas barunya.

Seperti pengawalan di Pemkab Kaur, DPRD Kaur, serta beberapa OPD penting yang dikawal Satpol PP. Yaitu di Dinas PUPR Kaur, BKD dan PSDM, BKD Kaur dan juga DPRD Kaur. Selain itu mereka juga akan bertugas menjaga rumah dinas Bupati, Wabup dan Sekda Kaur.

“Mereka yang lulus 108 di bagian tratip, 12 orang ditempatkan untuk penegakan perda, empat orang sopir dan 26 anggota Pemadam Kebakaran. Yang namanya tidak kita panggil lagi berarti tidak lulus. Mereka yang lulus bisa tidak menjalankan tugas dan melanggar dapat langsung kita berhentikan,” pungkas Sulaiman.(cik)

Berita Lainnya

Patah As, Bus Sriwijaya Terbalik di Nasal

KOTA BINTUHAN – Laka tunggal  kembali terjadi Selasa (26/3) dini hari sekitar pukul 01.50 WIB ...

error: Content is protected !!