Tuesday , 22 January 2019
Home / Breaking News / Awas, Ada Tiang Listrik di Tengah Jalan

Awas, Ada Tiang Listrik di Tengah Jalan

MENGGANGGU: Tiang listrik yang berdiri di tengah jalan ini sangat membahayakan pengguna jalan. (ist/rb)

BENGKULU – Anggota Ditlantas Pold Bengkulu, menyoroti keberadaan tiang listrik yang berdiri di tengah jalan di Simpang SLB tepatnya di Jalan Semangka ke arah Jalan Salak. Tiang listrik tersebut rawan membahayakan pengguna jalan karena berada di jalan yang menikung.

Kanit PJR Ditlantas Polda AKP. Iskandar, SH yang melakukan patroli kemairn (11/1) mengatakan keberadaan tiang lisrik itu sangat berbahaya. “Ya posisinya yang berada di badan jalan membahayakan sekali para pengendara yang melintas mengarah ke Jalan Salak Raya,” kata Iskandar.

Berkenaan dengan hal itu, Ditlantas dan jajaran langsung menyebarluaskan imbauan tersebut ke seluruh masyarakat untuk dapat diperhatikan dan ditindaklanjuti. Harapannya agar, kondisi tersebut tidak memakan korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas). “Kami imbau agar masyarakat hati-hati dan waspada agar tidak terjadi lakalantas,” imbaunya.

Iskandar berharap kepada pihak yang berwenang agar bisa menindaklanjuti dengan memindahkan tiang tersebut ke lokasi lain yang tidak memakan badan jalan sehingga para pengendara kendaraan bermotor bisa melintas dengan nyaman dan aman. “Mudah-mudahan nanti agar bisa ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan agar dipindahkan ke lokasi lain sehingga tidak membahayakan pengendara lagi,” demikian Iskandar.

Sementara itu, Asisten Manajer PLN area Bengkulu, Hasyim mengatakan untuk memindahkan tiang listrik itu butuh persiapan matang. “Kami perlu persiapan dulu dan pemadaman. Jadi kami masih membahas teknis dan pelaksanaannya,” demnikian Hasyim.(zie)

Berita Lainnya

Supratman, Putra Daerah Asal Seluma Pimpin Polda Bengkulu

BENGKULU – Pucuk pimpinan di Kepolisian Daerah Bengkulu kembali berganti. Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ...