Senin , 25 Maret 2019
Home / Breaking News / Dari Chat Via Medsos, Pelajar Diperkosa Petani

Dari Chat Via Medsos, Pelajar Diperkosa Petani

KEPAHIANG – Kasus asusila kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini menimpa Mawar (12) – nama samaran – pelajar warga Kecamatan Bermani Ilir yang jadi korban kebejatan Ai (19). Pelaku adalah petani warga Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu yang baru saja dikenalnya melalui media sosial.

Data terhimpun, Rabu (9/1) lalu sekitar pukul 13.30 WIB, korban chatting dengan pelaku Ai melalui aplikasi Messenger Facebook. Dari chatting tersebut pelaku minta agar korban datang ke eks kampus Dehasen di Desa Kembang Seri, Kecamatan Bermani Ilir.

Korban yang tidak curiga datang ke lokasi. Setibanya di eks kampus Dehasen, korban melihat ada 3 pemuda sedang nongkrong, yakni pelaku Ai dan temannya Ta dan Di. Pelaku memanggil korban dan mengajaknya berbincang bersama kedua rekannya. Tak lama setelah itu, pelaku Ai minta rekannya Di dan Ta pergi membeli rokok. Disinilah kejadian naas tersebut dimulai.

Saat kedua rekan pelaku pergi membeli rokok, pelaku Ai langsung memegang korban dan menyetubuhinya. Korban awalnya sempat melawan dan berteriak. Lantaran suasana di lokasi sepi, ditambah lagi di bawah ancaman pelaku korban akhirnya pasrah mahkotanya direnggut paksa pelaku.

Setelah puas menyalurkan hasrat birahinya, pelaku berjanji ingin bertanggungjawab dan menikahi korban. Selanjutnya korban diajak pelaku pulang ke rumahnya di Desa Batu Kalung.

Keluarga korban yang cemas mencaritahu keberadaannya. Berdasarkan informasi dari rekannya, sore saat hilang korban terlihat bersama pelaku di Desa Batu Kalung. Dapat informasi, pukul 20.00 WIB keluarga korban menjemputnya di rumah pelaku.

Setelah tiba di rumah, keluarga korban mengintrogasi korban, korban yang ketakutan tidak menceritakan apapun pada kedua orangtuanya. Akhirnya setelah dipaksa, korban mengaku dirinya telah diperkosa pelaku. Tak terima kehormatan anaknya direnggut, kemarin (11/1) keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kepahiang.

“Ya laporannya sudah kita terima. Kini sedang kita kembangkan. Terduga pelaku, masih kita selidiki,” singkat Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK.(sly)

Berita Lainnya

Darman Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi

BENGKULU – Ir. Darman secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi dengan sisa masa jabatan ...

error: Content is protected !!