Senin , 25 Maret 2019
Home / Berita utama / Janda Ditemukan Tewas Bersama Kedua Putrinya

Janda Ditemukan Tewas Bersama Kedua Putrinya

 

Korban bersama kedua anaknya. (foto : ist/rb)

CURUP – Kejadian menghebohkan terjadi di Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur,  Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.20 WIB. Hasnatul Laili (35) atau yang akrab disapa Lilis,  janda yang berprofesi sebagai pengepul pisang (toke pisang), ditemukan tak bernyawa bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di kediamannya.

Ketiganya ditemukan keluarga korban yang tinggal di sekitar rumah korban. Keluarga korban curiga, korban sejak pagi hingga sore hari tidak keluar rumah dan ponsel korban tidak bisa dihubungi. Keluarga korban pun mengecek ke rumah korban, dan ditemukan korban bersama kedua putrinya sudah kaku di kamar.
Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mestika, S.IK yang turun langsung ke TKP mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus kematian korban dan kedua putrinya yang masih duduk di bangku MAN dan SD tersebut.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan. Diduga pelaku adalah orang yang mengenal atau dekat dengan korban. Karena tidak ada satupun pintu atau harta benda yang hilang, hanya 1 unit mobil Suzuki APV korban yang diduga dibawa kabur pelaku,” jelas Kapolres.

Terkait motif dari pembunuhan ini, Kapolres mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga bermotif dendam. Namun untuk lebih pastinya saat ini jajaran tengah melakukan penyelidikan intensif dan pengembangan atas perkara ini.

“Belum bisa kita pastikan, namun sementara ini diduga bermotif dendam. Dan kita masih memburu keberadaan pelaku, yang sempat dilihat oleh beberapa warga di pagi hari sesaat setelah kejadian,” singkat Kapolres. (sly)

Berita Lainnya

Darman Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi

BENGKULU – Ir. Darman secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi dengan sisa masa jabatan ...

error: Content is protected !!