Jumat , 26 April 2019
Home / Berita utama / Anak Sulung Janda Korban Pembunuhan Sempat Kirim WA Minta Tolong

Anak Sulung Janda Korban Pembunuhan Sempat Kirim WA Minta Tolong

BENGKULU–  Sementara itu, Adi (17) rekan dari Melan Miranda (putri korban, red), yang tiba di lokasi bersama beberapa teman sekolah korban mengatakan sekitar pukul 05.00 WIB, Melan sempat mengirim pesan melalui aplikasi Whatsapps kepada dirinya. Dalam pesan tersebut Melan menuliskan ‘Abaaanggg tolooonngg’.

“Pagi tadi Melan sempat WA ke saya dan beberapa teman lainnya. Di pesan itu dia meminta tolong. Namun ketika saya tanya ‘Ada apa?’, dia tidak membalas,” ujar Adi sembari menangis.

Hal serupa juga disampaikan oleh teman Melan lainnya, Putri (16) yang mengatakan sebelum kejadian naas tersebut, Melan sempat curhat kepada dirinya bahwa keluarganya sedang diteror. Namun Melan tidak menceritakan detail terkait teror apa yang terjadi.

“Dia juga pernah cerita sekitar seminggu lalu, bahwa keluarnya sering diteror orang. Namun dia tidak tau persis apa permasalahannya,” terang Putri.

Diketahui, Warga Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, pukul 17.20 WIB kemarin (12/1) dihebohkan dengan tewasnya Hasnatul Laili (35) bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di kediamannya.

Korban Hasnatul yang merupakan seorang janda dan berprofesi sebagai toke pisang tersebut, ditemukan tewas satu kamar bersama kedua putrinya, dengan beberapa luka akibat benda tumpul di bagian kepala dan tubuhnya. Jenazah korban dan kedua putrinya tersebut pertama kali ditemukan oleh Gunting (61) ayah korban dan keluarganya, yang kebetulan tinggal tak jauh dari rumah korban. (sly)

Berita Lainnya

Film yang Luar Biasa 

Mereka di sini. World’s mightiest hero berjuang habis-habisan melawan Thanos dalam Avengers: Endgame. Inilah puncak ...

error: Content is protected !!