Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Berita utama / Mobil APV Janda Korban Pembunuhan Ditemukan Parkir di RSUD Curup

Mobil APV Janda Korban Pembunuhan Ditemukan Parkir di RSUD Curup

BARANG BUKTI : Mobil Suzuki APV milik janda korban pembunuhan Hasnatul Laili (35) ditemukan terpakir di RSUD Curup, Sabtu (12/1) malam. (foto : arie/rb)

CURUP– Sabtu (12/1) malam sekitar pukul 22.05 WIB, polisi menemukan satu unit mobil Suzuki APV dengan nopol BD 1702 LO milik janda korban pembunuhan Hasnatul Laili (35), terpakir di parkiran RSUD Curup.  Menurut saksi mata, Doar (24), karyawan RSUD Curup ia sudah melihat mobil korban sekitar jam 12 siang. Diakuinya tidak ada satu orang pun di mobil tersebut.

“Aku pikir mobil pasien, jadi tak ada kecurigaan. Tidak tahunya malam ini (tadi malam, red) polisi banyak melihat mobil ini yang katanya mobil korban pembunuhan,” katanya.

Sebelumnya warga sekitar Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.20 WIB dihebohkan dengan ditemukannya Hasnatul Laili (35) dalam kondisi tidak bernyawa bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di kediamannya. Lilis diketahui  berprofesi sebagai pengepul pisang (toke pisang).

Tidak ada satu pun barang milik korban yang hilang, kecuali satu unit mobil Suzuki APV yang dilihat saksi mata Endang (41) keluar dari rumah korban pada Sabtu (12/1) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. “Pagi tadi memang ada orang yang keluar rumah korban, dan membawa mobil korban. Kami tidak curiga sama sekali, karena biasanya memang setiap pagi rumah korban sering orang datang mengantarkan pisang, karena korban berprofesi sebagai toke pisang,” ujar Endang. (sly)

Berita Lainnya

Kelelahan Jemaah Haji Asal Kaur Meninggal di Padang

KOTA BINTUHAN – Siang ini,  Sabtu (24/8) jemaah haji asal Kabupaten Kaur tiba di Kaur. ...

error: Content is protected !!