Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Berita utama / Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Janda Bersama Dua Anaknya

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Janda Bersama Dua Anaknya

CURUP– Penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan Hasnatul Laili (35) bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di kediamannya, Sabtu (12/1) terus dilakukan polisi.  Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mestika, S.Ik mengungkapkan saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Ia membenarkan jika pelaku diduga melarikan diri ke arah Provinsi Lampung.

Untuk itu, Polres Rejang Lebong sudah berkoordinasi dengan seluruh Polres se Provinsi Bengkulu dan Polda Bengkulu untuk membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku.  “Sejauh ini baru 1 orang yang identitasnya kita kantongi. Dan saat ini masih kita lakukan pengejaran,” jelasnya.

Dikatakan Kapolres, pelaku adalah orang terdekat korban dan mengenal korban serta kedua anaknya. Perwira melati dua ini juga tidak menampik bahwa dari hasil penyelidikan terhadap beberapa saksi, diketahui sebelum kejadian keluarga korban sempat mendapat ancaman.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap beberapa saksi, yang mengancam keluarga korban selama ini, sesuai dengan identitas pelaku yang saat ini kita buru,” pungkasnya. (sly)

Berita Lainnya

Wagub Dijadwalkan Dilantik di Istana

BENGKULU– Hasil Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) di DPRD Provinsi Bengkulu sudah diserahkan kepada Menteri Dalam ...

error: Content is protected !!