Sabtu , 17 Agustus 2019
Home / Berita utama / Pelaku Pembunuhan Janda dan Dua Putrinya Berniat Kabur ke Lampung

Pelaku Pembunuhan Janda dan Dua Putrinya Berniat Kabur ke Lampung

 

PELAKU : Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan mengamankan pelaku saat hendak kabur. (foto : rio/rb)

BENGKULU SELATAN – Jamhari Muslim (33) pelaku pembunuhan satu keluarga di Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, kemarin Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.20 WIB berhasil di ciduk Polres Bengkulu Selatan (BS) Senin pukul 04.40 WIB (14/1) di Hotel Andea Manna saat ingin kabur ke Provinsi Lampung.

Kronologis penangkapan pelaku, sekira pukul 03.30 WIB, team Opsnal di bawah Pimpinan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Engarsah S.H S.IK mendapat info dan koordinasi dengan Jatanras Polda Bengkulu bahwasannya, yang diduga Pelaku 338 TKP Kabupaten Rejang lebong sedang berada di Kabupaten BS. Selanjutnya team opsnal melakukan pengembangan info yg didapat. Tepat pukul 04.30 WIB, team opsnal mendatangi Hotel Andea Manna, tidak lama kemudian yang diduga Pelaku keluar dari kamar dan bergegas pergi meninggalkan hotel dengan berjalan cepat. Team Opsnal dibawah Pimpinan Kasat, Kanit Pidum Polres BS Ipda Prianto langsung mengamankan Pelaku dan langsung melakukan Pengeladahan badan terduga. Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku, gelang emas, cincin emas empat buah (tiga milik korban satu milik pelaku) korban, satu milik terduga, uang sejumlah Rp. 520.000, STNK mobil, SIM terduga, Hp android dan tas selempang warna hitam.

“Memang benar yang kami tangkap adalah pelaku pembunuhan di Curup,” terang Engarsah.

Sebelum tim Opsnal Polres sampai dilokasi hotel tempatnya menginap, pelaku sudah bersiap ingin kabur ke Lampung dan langsung dicegat oleh anggota buser di hotel itu. “Setelah mendapat info dari Polda kita langsung bergerak dan sampai di hotel tempatnya menginap kita langsung amankan pelaku tanpa perlawanan saat hendak kabur ke Lampung,” terang Engarsah.(tek/key)

Berita Lainnya

HUT RI ke -74, 1493 Narapidana Lapas Bengkulu Dapat Remisi

BENGKULU– Sebanyak 1.493 narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bengkulu mendapatkan Remisi Umum (RU)  17 Agustus ...

error: Content is protected !!