Sabtu , 21 September 2019
Home / Berita utama / Pembunuh Janda dan Dua Putrinya Berhasil Dibekuk Polisi, Ternyata Mantan Suami

Pembunuh Janda dan Dua Putrinya Berhasil Dibekuk Polisi, Ternyata Mantan Suami

DIBEKUK : Pelaku pembunuhan Hasnatul Laili (35)  bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) berhasil dibekuk Senin (14/1). (foto : ist/rb) 

BENGKULU–  Upaya penangkapan atas pelaku pembunuhan Hasnatul Laili (35) atau yang akrab disapa Lilis, seorang janda yang beprofesi sebagai pengepul pisang (toke pisang), dan dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), membuahkan hasil. Senin (14/1) pukul 05.00 WIB, Kepolisian Bengkulu Selatan berhasil membekuk pelaku.

Kepastian ini dikutip dari pesan singkat Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum dala grup WA wartawan.  Selamat Pagi Jendral Mohon Ijin sebagai laporan awal, Melaporkan untuk pelaku pembunuhan sudah di tangkap oleh buser polres BS sekitar pkl 05.00 wib, pelaku an. Ari yg merupakan mantan suami korban yg ke 3, saat ini buser polres dan polda 108 ke BS untuk lakukan pengembangan kasus tersebut. 

Sebelumnya, kejadian menghebohkan terjadi di Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, sekitar pukul 17.20 WIB tadi sore. Hasnatul Laili (35) atau yang akrab disapa Lilis, seorang janda yang beprofesi sebagai pengepul pisang (toke pisang), ditemukan tak bernyawa bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di kediamannya. Ketiganya pertama kali ditemukan oleh keluarga korban yang tinggal di sekitar rumah korban, yang curiga sejak pagi hingga sore hari, korban tidak keluar rumah dan ponsel korban tidak bisa dihubungi. Merasa curiga, keluarga korban pun mengecek ke rumah korban, dan ditemukan korban bersama kedua putrinya sudah kaku di kamar. (adn)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!