Rabu , 26 Juni 2019
Home / Borgol / Diduga Pesta Narkoba, Dua Warga Manna Diamankan Polres Kaur

Diduga Pesta Narkoba, Dua Warga Manna Diamankan Polres Kaur

BARANG BUKTI: Alat hisap dan beberapa barang bukti lain yang berhasil diamankan polisi atas dugaan pesta narkoba yang dilakukan Ag dan He. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Sat Narkoba Polres Kaur yang dipimpin oleh Iptu Simanungkalit, SE berhasil mengamankan dua warga Manna,  Bengkulu Selatan. Keduanya ditangkap saat pesta narkoba di Desa Sukarami 1, Kecamatan Kelam Tengah.

Yakni Ag (36) warga Kelurahan Batang Bangau Manna dan He (30) perempuan warga Gunung Ayu Bengkulu Selatan. Selain dua pelaku polisi mengamankan satu paket diduga sabu dan alat hisap bong dan tiga korek api.

“Betul kita kembali menangkap pelaku narkoba dan saat ini sedang kita kembangkan lagi. Nanti tanya saja dengan Kasat Narkoba bagai mana perkembangannya, ” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S. IK.

Data terhimpun pelaku digerbek anggota Sat Natkoba Senin (14/1) sekitar 17.00 WIB. Setelah Sat Narkoba mendapatkan laporan dari masyarakat soal ada dugaan pesta narkoba. Sekitar delapan anggota Polres Kaur langsung melakukan penggerebekan dan pemeriksaan. Saat itu ditemukan narkoba jenis sabu dan alat bong di sekitar TKP.

Dari hasil pemeriksaan dua warga Manna yang diduga memiliki dan menggunakan sabu langsung digelandang ke Polres. Dan saat ini masih terus dilakukan pengembangan lebih lanjut. (cik)

Berita Lainnya

Polisi Sita 87 Sertifikat Tanah Warga

SELUMA – Penyidik Unit Tipikor Satreskrim Polres Seluma menyita  sertifikat tanah dari program Nasional Agraria ...

error: Content is protected !!