Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Dua Pengguna Narkoba Diciduk

Dua Pengguna Narkoba Diciduk

RELEASE : Kasat Narkoba Iptu Sampson S. Hutapea, S. Ik saat menggelar release tangkapan narkoba di Polres Rejang Lebong.

CURUP – Jajaran Polres Rejang Lebong  terutama Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) berkoordinasi dengan Satuan lainnya terus meningkatkan antisipasi serta penindakan terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum (wilkum mereka). Terbaru Sat Resnarkoba bersama Sat Intelkam Polres RL berhasil membekuk dua orang yang diduga sebagai pengguna narkoba yang diduga baru saja selesai transaksi narkoba.

Dua orang tersebut, NM (19) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur yang diketahui berfrofesi sebagai pedagang. Serta DM (23) warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah. Keduanya diamankan Sabtu pukul 22.30 WIB oleh anggota Sat Intelkam di kawasan Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.

Penangkapan ini, berkat adanya laporan masyarakat yang melihat kedua orang tersebut mencurigakan saat berada di kawasan Kelurahan Talang Benih. Akhirnya anggota Sat Intelkam melakukan penangkapan dan setelah di geledah terdapat dua paket narkoba jenis ganja kering siap pakai atau hisap. Selanjutnya kedua pelaku langsung diamankan ke Polres RL dan penangannya diserahkan ke Satnarkoba Polres RL.

Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Iptu Sampson S. Hutapea, S. IK kemarin menyampaikan bahwa keduanya diduga kuat hanyalah sebagai pengguna. Keduanya diduga baru saja pulang dari transaksi narkoba tersebut dan akhirnya tertangkap. ”Keduanya sudah menjalani pemeriksaan dan diamankan bersama dua paket ganja kering,” terang Sampson.

Ditambahkan Sampson, mereka masih mendalami keterangan dari kedua pelaku terkait barang haram yang mereka miliki. Terutama untuk mengetahui darimana dua paket ganja tersebut didapatkan. ”Tapi yang jelas, diduga kuat ganja berasal dari dalam wilayah Rejang Lebong dan ini yang terus kita dalami,” tutup Sampson.(**)

 

Berita Lainnya

KPU Upayakan Santunanuntuk ‘Pahlawan’ Pemilu

CURUP – Hingga kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) mencatat, setidaknya ada ...

error: Content is protected !!