Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Metropolis / Baksos, Polda Bengkulu Salurkan Sembako

Baksos, Polda Bengkulu Salurkan Sembako

FOTO BARENG: Kasubagrenmin Biro Operasi Polda Bengkulu Kompol R. Pardosi bersama personel Polda Bengkulu yang beragama Nasrani mengabadikan moment dalam kegiatan baksos dengan anak-anak Panti Asuhan Sarfat (Kristen).

BENGKULU – Masih dalam rangka memperingati perayaan Hari Natal 2018, personel Polda Bengkulu yang beragama Nasrani, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di beberapa lokasi di Kota Bengkulu dengan tema Hikmah Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kegiatan baksos tersebut bertujuan meningkatkan persaudaraan dalam kasih sesama umat beragama dan meningkatkan keimanan anggota Polri, PNS Polri dalam melaksanakan tugas sebagai insan Pancasila dan Insan Tribrata dengan menggali nilai-nilai dan hikmah Natal Tahun 2018 sebagai sumber motivasi pengabdian di lingkungan Polri khususnya Polda Bengkulu dan jajaran.

Kasubagrenmin Biro Operasi Polda Bengkulu selaku Ketua Seksi Panitia Baksos, Kompol R. Pardosi kepada RB menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan baksos ini baru dapat diselenggarakan dikarenakan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang padat pada saat natal dan tahun baru kemarin.

Dengan menggunakan bus Sabhara Polda Bengkulu, rombongan berangkat menuju tiga lokasi yang telah ditentukan antara lain Panti Sosial Tresna Werda Jalan Adam Malik Kota Bengkulu, Sekolah Tinggi Teologi Aras Tamar Jalan Sadang II Kota Bengkulu dan terakhir Panti Asuhan Sarfat Jalan Hibrida 5 Kota Bengkulu.

Selain memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan harian, Kompol. R. Pardosi selaku ketua tim juga memberikan pesan Kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dan  memberikan motivasi-motivasi kepada anak-anak panti Asuhan.(tew)

Berita Lainnya

Distribusi BPNT, Dinsos Gandeng Karang Taruna

BENGKULU – Dinas Sosial Provinsi akan bekerja sama dengan Bulog Bengkulu untuk memasok kebutuhan komoditas ...

error: Content is protected !!